Liga

Begini Reaksi Harvey Elliott Saat Ada Bocah Minta Jersey Liverpoolnya

Anak tersebut nekat memasuki lapangan dan berlari mendekati pemain Liverpool.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Winger anyar Liverpool, Harvey Elliott. [Laman resmi Liverpool]
Winger anyar Liverpool, Harvey Elliott. [Laman resmi Liverpool]

Bolatimes.com - Nasib mujur didapat fans Liverpool usai menyaksikkan tim kesayangannya menghadapi Milton Keynes Dons dalam gelaran Piala Liga Inggris 2019/20. Ia mendapat bingkisan spesial dari pemain The Reds, Harvey Elliot.

Skuat asuhan Jurgen Klopp berhasil mempermalukan Milton Keynes Dons dengan skor 0-2 pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Klopp memilih menerjunkan pemain-pemain mudanya pada laga tersebut.

Ada hal menarik selepas laga tersebut usai. Melalui unggahan video pendek di jejaring sosial Twitter @huggydumps14, seorang anak kecil nekat memasuki lapangan dan berlari mendekati para pemain Liverpool. Ia terlihat meminta jersey para pemain. Namun tak semua pemain mau memberikannya. Hanya satu pemain yang bersedia memberikan jerseynya, yakni pemain termuda Liverpool, Harvey Elliott.

Usut punya usut ternyata bocah tersebut adalah anak dari salah seorang suporter The Reds bernama Paul Hughes.

"Dia melakukan apa yang dia inginkan setelah pertandingan (berakhir). Akankah saya akan ditangkap?, saya berkata tidak, saya ayah Anda dan silahkan Anda melakukannya dan dapatkan siapapun yang Anda inginkan," tulis Paul.

Beberapa netizen menyayangkan aksi nekat anak tersebut. Mereka menilai jika sang ayah salah mempersilahkan anaknya berlari ke tengah lapangan. Namun sejumlah netizen memiliki pendapat lain, jika hal itu bukanlah masalah selama tidak mencelakai pemain. Disamping itu bocah tersebut dianggap beruntung karena tak ada pihak keamanan yang tertarik menangkapnya.

Terpisah, penampilan Harvey Elliott di laga tersebut dinilai sangat memuaskan. Bahkan pelatih Liverpool memuji habis mantan pemain Fulham ini. Meski belum diterjunkan di pertandingan bergengsi di sepak bola Inggris dan dunia, Elliott sudah delapan kali tampil pada musim ini. Dia juga mengemas satu gol saat berlaga di EFL Trophy.

Berita Terkait

Berita Terkini