Liga

Kiper Watford Yakini Manchester City akan Tampil Lebih Garang Lagi

Sebelumnya Watford dibantai Manchester City dengan delapan gol tanpa balas.

Galih Priatmojo

Tiga pemain Manchester City, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva masuk sebagai kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim 2018/2019. (LINDSEY PARNABY / AFP)
Tiga pemain Manchester City, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva masuk sebagai kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim 2018/2019. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Manchester City disebut bakal segera tampil garang. Hal itu setidaknya diungkapkan penjaga gawang veteran Watford, Ben Foster. Ia bahkan meyakini hanya soal waktu saja bagi Manchester City untuk bisa menciptakan 10 gol dalam satu pertandingan!

Komentar ini dilontarkan Foster usai tim yang dibelanya dibabat habis 0-8 kala sowan ke Etihad Stadium yang merupakan markas Man City, dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2019/2020 akhir pekan lalu.

Empat bulan lalu, Foster serta timnya juga jadi pesakitan saat bertemu Man City di final Piala FA 2018/2019.

Di laga tersebut, The Hornets --julukan Watford-- digasak 0-6 oleh Man City yang akhirnya keluar sebagai kampiun Piala FA, Liga Inggris dan Piala Liga Inggris musim lalu tersebut.

Kiper veteran Watford, Ben Foster. [Oli SCARFF / AFP]
Kiper veteran Watford, Ben Foster. [Oli SCARFF / AFP]

Sebagai informasi tambahan, Man City asuhan Pep Guardiola juga tercatat dua kali pernah menang 7-0 serta sekali menang 9-0 di Piala FA musim lalu!

Foster pun tak sungkan untuk menyanjung superioritas Man City, serta meyakini jika klub milik Sheikh Mansour itu hanya tinggal menunggu waktu saja untuk membukukan 10 gol dalam satu pertandingan. 

"Mereka akan melakukannya (mencetak 10 gol dalam satu laga) kepada sebuah tim. Cepat atau lambat itu akan terjadi, saya yakin itu," ucap Foster seperti dimuat MEN.

"Akan ada sembilan atau 10 gol di luar sana segera," imbuh mantan kiper Manchester United pengoleksi delapan caps bersama Timnas Inggris itu.

"Mereka kadang-kadang amat mengerikan, sungguh tak mengenal belas kasihan. Anda bisa melihat mereka memberondong kami dan peluang-peluang tercipta di depan mata Anda. Sama sekali tidak menyenangkan, ini sungguh menyakitkan buat saya dan tim," celotehnya.

"Jujur saja, kekalahan kami Sabtu kemarin itu bisa sampai dua digit," tandas kiper berusia 36 tahun itu.

Meski Man City menang 8-0 atas Watford, namun kemenangan 9-0 Manchester United atas Ipswich Town pada 1995 silam masih menjadi rekor marjin kemenangan terbesar di pentas Liga Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini