Liga

Kapten Liverpool Beri Penjelasan Tentang Perseteruan antara Mane dan Salah

Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, dilaporkan sedang berselisih saat The Reds meraih kemenangan telak 3-0 atas Burnley.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (Paul Ellis/AFP).
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Perselisihan antara Mohamed Salah dan Sadio Mane saat laga menghadapi Burnley turut menjadi perhatian kapten Liverpool Jordan Henderson

Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, dilaporkan sedang berselisih saat The Reds meraih kemenangan telak 3-0 atas Burnley di Turf Moor, Sabtu (31/8/2019).

Pada pertandingan itu, Sadio Mane marah-marah saat ditarik keluar oleh Liverpool pada menit ke-85. Kekesalan bintang Senegal itu disinyalir karena keegoisan Mohamed Salah.

Sebelum ditarik keluar, Sadio Mane memiliki peluang emas untuk mencetak gol kedua. Ia berdiri bebas di kotak penalti Burnley. Namun, Mohamed Salah yang menguasai bola enggan memberikan umpan.

Penyerang Timnas Mesir itu lebih memilih menendang sendiri dengan kaki kanan alias bukan kaki terkuat. Alhasil, sepakannya lemah dan berhasil digagalkan oleh kiper Burnley, Nick Pope.

Jordan Henderson santai menanggapi kemarahan Sadio Mane. Sebab, itu bukanlah pertama kalinya yang pernah dirinya lihat. Ia pun memastikan bahwa hubungan antara kedua penyerang andalan The Reds itu akan baik-baik saja.

"Awalnya saya tidak begitu mengerti, tetapi kemudian ketika dia [Mane] masuk, dia tertawa dan bercanda. Hal yang paling penting adalah hasil yang kami dapat, Sadio tahu itu," ujar Henderson, dikutip dari Mirror.

"Saya sudah sering melihatnya [marah-marah]. Sadio baik-baik saja, dia pemain yang hebat," tuturnya menambahkan.

Terlepas dari insiden kemarahan Sadio Mane terhadap Salah, tambahan tiga poin membuat Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020. The Reds unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua.

Berita Terkait

Berita Terkini