Liga

Gagal Menang, Manchester United Perpanjang Rekor Tak Bisa Kalahkan Wolves

Manchester United sempat unggul di babak pertama.

Galih Priatmojo

Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mendapat kawalan dari pemain Wolverhampton, Jonny Otto. Pada laga pekan kedua Liga Primer Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari tadi, Setan Merah ditahan imbang Wolves 1-1. [PAUL ELLIS / AFP]
Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mendapat kawalan dari pemain Wolverhampton, Jonny Otto. Pada laga pekan kedua Liga Primer Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari tadi, Setan Merah ditahan imbang Wolves 1-1. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manchester United gagal mengalahkan Wolves pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019/2020.

Bertandang ke Molineaux Stadium markas Wolves, Selasa (20/9/2019) dini hari WIB, Man United ditahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Unggul lebih dahulu via Anthony Martial pada menit ke-27 babak pertama, Man United kecolongan gol super cantik Ruben Neves dari luar kotak penalti pada menit ke-55.

Pada menit ke-68, Man United sejatinya punya kans sangat bagus untuk kembali unggul dan membawa pulang poin penuh.

Sayang, Paul Pogba gagal mengonversi penalti untuk menjadi gol, sebagaimana kiper Wolves, Rui Patricio melakukan penyelamatan cemerlang.

Well, meski laga ini digadang-gadang bakal sangat tricky untuk Man United, nyatanya pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil cukup apik walaupun bermain away.

Sangat disayangkan memang, Man United menyia-nyiakan kesempatan 'langka' meraup tiga poin dari markas Wolves, dengan kegagalan Pogba mengeksekusi penalti.

Apa pun itu, Wolves kian membuktikan diri sebagai momok menakutkan bagi Man United.

Bagaimana tidak, Wolves kini telah unbeaten alias tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan Man United di semua kompetisi. Total, Wolves meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Sebagaimana dilansir OPTA, Wolves juga menjadi tim Liga Primer Inggris pertama yang sukses melakukan comeback dan terhindar dari kekalahan pada tiga laga beruntun melawan Man United di kompetisi top-flight Inggris tersebut.

Setali tiga uang, bagi Ole Gunnar Solskjaer pribadi, Wolves adalah sebuah mimpi buruk! Dalam kariernya sebagai manajer, Ole belum pernah mengalahkan tim yang identik dengan warna emas itu.

Empat kali memimpin timnya bertanding menghadapi Wolves di semua kompetisi (tiga bersama Man United dan satu bersama Cardiff City beberapa tahun lalu), Solskjaer tak pernah menang dengan torehan satu draw dan kalah tiga kali.

Berita Terkait

Berita Terkini