Liga

Kalimat Dirgahayu Indonesia ke 74 Warnai Laga Tottenham Hotspur

Kalimat 'Dirgahayu Indonesia ke 74' itu nampak saat laga baru berjalan 17 menit dan 30 detik di papan iklan elektronik.

Rauhanda Riyantama

Ucapan Dirgayahu Indonesia ke 74 warnai laga antara Tottenham Hotspur kontra Aston Villa di pekan perdana Liga Primer Inggris. (SC: Youtube)
Ucapan Dirgayahu Indonesia ke 74 warnai laga antara Tottenham Hotspur kontra Aston Villa di pekan perdana Liga Primer Inggris. (SC: Youtube)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik tersaji pada pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra Aston Villa pada pekan perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (11/8/2019) dini hari WIB. Di tengah laga, muncul kalimat yang bertuliskan 'Dirgahayu Indonesia ke 74'.

Kalimat yang ditampilkan perusahaan asuransi itu nampak saat laga baru berjalan 17 menit dan 30 detik di papan iklan elektronik. Ucapan tersebut tampil selama kurang lebih lima detik.

Uniknya, kalimat tersebut dipampang berjarak sepakan dari hari kemerdekaan Indonesia, yang jatuh pada 17 Agustus mendatang. Dengan begitu, para pecinta sepak bola di seluruh dunia dapat mengetahui bahwa ada hari yang amat spesial bagi masyarakat Indonesia di bulan ini.

Kalimat-kalimat yang mencerminkan Indonesia sendiri bukan kali pertama muncul di Liga Primer Inggris. Sebelumnya juga ada nama Garuda Indonesia saat masih menjadi sponsor Liverpool di kisaran tahun 2015.

Sementara itu, pertandingan tersebut tuntas untuk kemenangan Tottenham Hotspur atas Aston Villa dengan skor 3-1. Spurs sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, hingga akhirnya membalas tiga gol di babak kedua lewat aksi Tanguy Ndombele dan dua gol Harry Kane.

Atas hasil terebut, Tottenham Hotspur menduduki peringkat keenam dengan koleksi tiga poin di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara Aston Villa terpuruk di posisi ke-15.

Berita Terkait

Berita Terkini