Liga

Cetak Satu Gol Jadi Tanda Debut Sempurna Daniel James di Man United

Daniel James mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 timnya atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Rauhanda Riyantama

Aksi Daniel James saat membobol gawang Chelsea di pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/2020. (Twitter/@ManUtd)
Aksi Daniel James saat membobol gawang Chelsea di pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/2020. (Twitter/@ManUtd)

Bolatimes.com - Daniel James melakoni debut sempurna bersama Manchester United di pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 timnya atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Seperti diketahui, Daniel James adalah rekrutan baru Setan Merah dalam bursa transfer musim panas 2019 ini. Pria 21 tahun itu diboyong dari Swansea City dengan mahar senilai 15 juta pounds.

Masuk dalam skuat yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer, Daniel James tak langsung jadi starter saat menjamu Chelsea. Ia baru masuk pada menit ke-74 guna menggantikan Andreas Pereira.

Sebelum masuk lapangan, Solskjaer pun memberi wejangan pada Daniel James agar menikmati setiap menit pertandingan. Terbukti, ia langsung tampil nyetel dengan mencetak satu gol usai memanfaatkan bola sodoran dari Paul Pogba di menit ke-81.

Selebrasi Daniel James usai mencetak gol ke gawang Chelsea. (Twitter/@Daniel_James_97)
Selebrasi Daniel James usai mencetak gol ke gawang Chelsea. (Twitter/@Daniel_James_97)

 

''Saya rasa Anda tak bisa menyimpulkan bagaimana rasanya, untuk masuk ke lapangan dan mencetak gol pada debut saya. Saya sudah memimpikan itu,'' kata Daniel James kepada Sky Sports.

''Ole bilang ke saya agar siap untuk masuk. Dia berkata agar saya menikmati saja pertandingannya,'' tuturnya menambahkan.

Ia pun mengaku bahagia dengan kemenangan besar Manchester United di laga debutnya. Ia yakin bahwa hasil ini bisa membuka jalan untuk meraih prestasi lebih baik lagi musim ini.

''Kami menguasai bola dengan baik, bahkan di kedudukan 3-0 dan 4-0. Ini menempatkan kami dalam posisi baik menuju pekan-pekan selanjutnya,'' tegas Daniel James.

Berita Terkait

Berita Terkini