Liga

Manchester United Diolok-olok Pizza Hut, Gara-garanya Ini

Manchester United terakhir mendapatkan Harry Maguire jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Galih Priatmojo

Pemain anyar Manchester United, Harry Maguire. (Laman resmi klub)
Pemain anyar Manchester United, Harry Maguire. (Laman resmi klub)

Bolatimes.com - Manchester United gagal memenuhi target untuk memboyong sejumlah pemain bidikannya ke Old Trafford.

Sebut saja nama Bruno Fernandes. Pemain yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan itu nyatanya urung mendapat restu dari klubnya Sporting CP.

Selain itu ada juga Paulo Dybala. Penyerang Juventus itu disebut tinggal sejengkal lagi melangkah ke Old Trafford dengan skema tukar tambah dengan Romelu Lukaku hingga Paul Pogba.

Tapi dalam dua hari terakhir, asa Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Argentina itu pupus lantaran sang pemain menolak untuk menyebrang ke Inggris.

Praktis hanya Harry Maguire yang mewarnai rekrutan terbaru di pekan akhir jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Bek Leicester City itu diboyong ke Old Trafford dengan status sebagai bek termahal setelah Manchester United mencapai kesepakatan transfer senilai 80 juta pound sterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Kurang gregetnya Manchester United di bursa transfer kali inipun menggelitik sejumlah penggemar hingga perusahaan restoran cepat saji, Pizza Hut.

Yup, lewat jejaring Twitter, mereka menuliskan kicauan yang bernada menyindir.
Mereka mengolok-olok petinggi Manchester United, Woodward atas kegagalan sejumlah bidikan di bursa transfer kali ini.

"Hai @ManUtd, apakah Ed masih ingin meja ini dipesan untuk penandatanganan pemain bitang atau akankah kita membatalkan yang itu juga?"

Woodward pun bukan kali ini saja mendapat olokan hingga kritikan. Sebelumnya, mantan kepala perekrutan pemain muda Manchester United Derek Langley juga memberi pernyataan pedas menyoal manajemen Setan Merah yang dianggap tak becus dalam mengurus transfer pemain.

Ia mengungkapkan bahwa manajemen saat ia bertugas pernah menolak untuk mendatangkan sejumlah pemain berbakat seperti Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong. 

"Saya pernah mengadakan pertemuan dengan Ed Woodward dan saya mengatakan bahwa saya meragukan kompetensi sejumlah orang di manajemen klub ini," buka Langley kepada Manchester Evening News beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini