Liga

James Rodriguez Tetap di Real Madrid? Mendes: Saya Tak Tahu

James Rodriguez disebut tengah diincar Napoli dan juga Atletico Madrid.

Galih Priatmojo

Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan merayakan gol ke gawang Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions 2018 (AFP) .
Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan merayakan gol ke gawang Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions 2018 (AFP) .

Bolatimes.com - Tampil berlatih bersama dengan skuat Real Madrid nyatanya tak menjamin masa depan James Rodriguez terang benderang di Santiago Bernabeu. Agen James, Jorge Mendes mengatakan bahwa dirinya tidak tahu soal kejelasan kliennya di Real Madrid.

Ya, playmaker internasional Kolombia tersebut terlihat ikut ambil bagian dalam sesi latihan Real Madrid di Valdedebas, Spanyol, pada Senin (29/9/2019) waktu setempat.

Sementara rival sekota Madrid, Atletico dan juga klub Liga Italia Napoli dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan James setelah dua musim dia dipinjamkan ke Bundesliga, Bayern Munich.

Agen pemain asal Portugal Jorge Mendes. JACK TAYLOR / AFP
Agen pemain asal Portugal Jorge Mendes. JACK TAYLOR / AFP

 

Meski demikian, Agen James, Jorge Mendes mengaku dirinya belum dapat memastikan soal masa depan kliennya. Dia hanya ingin melakukan yang terbaik, baik bagi pemain dan juga klub.

"Anda harus menanyakan kepada presiden (Florentino Perez) yang ada di sini di sebelah saya," ungkap Jorge Mendes seperti dikutip Marca.

"Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk pemain dan yang terbaik untuk klub," ujarnya.

James yang baru saja memperkuat timnas Kolombia di Copa America 2019 pada Juni kemarin, telah mencetak tujuh gol di setiap musim Bundesliga saat bersama Bayern Munich.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 15 gol, namun Bayern yang memutuskan tidak memakai opsi untuk mempermanenkan kontraknya.

Berita Terkait

Berita Terkini