Liga

Neymar Dikabarkan Tak Betah di Paris, Verratti Jual Saja!

Neymar santer dikabarkan ingin segera tinggalkan Paris.

Galih Priatmojo

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)

Bolatimes.com - Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr mengaku sudah jengah berada di Paris. Rekannya, Marco Verratti menyarankan klubnya untuk menjualnya saja.

Seperti diketahui, Neymar santer disebut sudah tak kerasan di PSG. Penyerang berusia 27 tahun itu juga telah santer dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas 2019 ini.

"Hal ini adalah antara ia dan klub," kata Verratti saat ditanya Marca soal situasi Neymar.

"Meski begitu, klub tidak boleh mencoba mempertahankan pemain yang memang ingin pergi. Menurut ketentuan yang diberlakukan oleh klub, tentu saja, tetapi Anda tidak boleh menahan pemain pemain yang ingin pergi. Jual saja!" cetus sang gelandang.

"Saya tentu lebih suka Neymar tetap bersama kami. Sejujurnya, saya tidak pernah mendengarnya mengatakan bahwa ia ingin pergi dari PSG," celoteh Verratti.

"Saya tidak tahu apa yang ia bicarakan dengan klub. Akan mengecewakan melihatnya pergi, tetapi ia mengalami cedera terbarunya (bersama Timnas Brasil jelang Copa America 2019) dan menjalani masa-masa sulit dalam kehidupan pribadinya," tandas gelandang Timnas Italia itu.

Berita Terkait

Berita Terkini