Liga

Joao Felix Disebut Bakal Sukses Bersama Atletico Madrid, Asalkan....

Penyerang berusia 19 tahun itu melakoni debutnya bersama Atletico dengan ciamik.

Galih Priatmojo

Joao Felix diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Wanda Metropolitan stadium, Madrid. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Joao Felix diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Wanda Metropolitan stadium, Madrid. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Pemain anyar Atletico Madrid, Joao Felix dapat dukungan dari Diego Forlan.

Forlan menjadi salah satu orang yang yakin akan hype luar biasa Felix. Forlan yakin jika wonderkid berpaspor Portugal itu takkan menjadi pembelian mahal yang flop (istilah untuk gagal total -Red.) di Atletico.

Seperti diketahui, Atletico telah mengumumkan perekrutan Joao Felix dari Benfica dengan banderol 126 juta euro (sekira Rp 2 triliun) pada Kamis (4/7/2019) WIB lalu.

Felix pun telah meneken kontrak jangka panjang selama tujuh tahun bersama Los Colchoneros --julukan Atletico, serta menggunakan nomor punggung keramat 7 di skuat asuhan Diego Simeone, menggantikan Antoine Griezmann yang cabut ke Barcelona.

Penyerang berusia 19 tahun itu pun melakoni debutnya bersama Atletico dengan ciamik.

Felix mengemas satu gol dan mengkreasikan dua assist, kala Atletico mengalahkan sang rival sekota, Real Madrid dengan skor impresif 7-3 pada laga pramusim di Amerika Serikat, 27 Juli 2019 lalu.

"Saya melihatnya di Benfica dan dia melakukan hal-hal spektakuler. Saya sangat yakin Joao Felix akan jadi hit di Atletico, ia takkan jadi pembelian mahal yang flop bagi klub," tutur Forlan seperti dimuat GOAL Intl. 

"Dia pemain yang berbeda dan dia beruntung sekarang menjadi bagian dari tim yang bekerja keras serta rendah hati," sambung eks striker andalan Timnas Uruguay yang juga pernah memperkuat Manchester United itu.

"Skuat Atletico sekarang tahu, mereka telah mencapai apa yang mereka miliki lewat perjuangan dan pengorbanan, dan beberapa di antaranya tergantung pada staf pelatih. Jika Joao Felix rendah hati, penuh hormat dan dapat mendengarkan, dia akan menjadi pemain yang tumbuh untuk memberi kami banyak hal," celotehnya. 

"Dia memiliki masa depan yang besar. Saya yakin betul dia akan sukses besar bersama Atletico," tandas Forlan.

Berita Terkait

Berita Terkini