Liga

Kata Antonio Conte, Ini Kunci Inter Milan Bikin Keok PSG

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, girang anak asuhnya menang atas Paris Saint-Germain (PSG).

Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi

Antonio Conte memberikan instruksi dari luar lapangan (Josep Lago/AFP)
Antonio Conte memberikan instruksi dari luar lapangan (Josep Lago/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, girang anak asuhnya menang atas Paris Saint-Germain (PSG). Ia menilai kunci kemenangan skuat Nerazurri adalah tekad dan kerja keras dari para pemain.

Performa Inter Milan dalam pertandingan pramusim perlahan mulai menunjukkan catatan positif. Setelah menelan kekalahan dari Manchester United dan Juventus, Inter Milan sukses meraih kemenangan atas PSG, Sabtu (27/7/2019).

Kemenangan Inter Milan pun patut diapresiasi. Sebab, mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol T. Hehrer pada menit ke-41. Namun, ketika injury time babak kedua, Samuel Longo berhasil mencetak gol dan justru berbalik menang melalui drama adu penalti.

Antonio Conte memberikan apresiasi yang tinggi untuk anak asuhnya karena terus berjuang hingga akhir pertandingan. Ia merasa kemenangan Inter Milan mampu diraih karena kerja keras dan kemauan kuat dari pemain itu sendiri.

"Kami berusaha hingga akhir dan itu merupakan sesuatu yang perlu kami lakukan setiap saat. Kami tidak bisa puas dengan hasil seri atau kekalahan, kami selalu harus berusaha untuk menang bahkan dalam pertandingan persahabatan," ungkap Conte, dikutip dari Calciomercato.

"Saya senang dengan apa yang saya lihat kali ini. Akan tetapi, kami akan terus berusaha lebih keras lagi dalam hal ini (meraih kemenangan)," imbuhnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (4/8/2019). Laga itu bisa menjadi ujian konsistensi permainan bagi skuat Le Beneamata.

Berita Terkait

Berita Terkini