Liga

Bertahan di Chelsea, Ruben Loftus-Cheek Tandatangani Kontrak Hingga 2024

Sebelumnya, Ruben Loftus-Cheek dikabarkan bakal hengkang musim ini dari Chelsea.

Galih Priatmojo

Selebrasi Ruben Loftus-Cheek usai membobol gawang BATE. (Glyn Kirk/AFP).
Selebrasi Ruben Loftus-Cheek usai membobol gawang BATE. (Glyn Kirk/AFP).

Bolatimes.com - Gelandang serang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek dipastikan tetap berada di Stamford Bridge musim ini. Ia bahkan masuk dalam rencana jangka panjang pelatih baru The Blues, Frank Lampard.

Loftus-Cheek menegaskan komitmennya bersama Chelsea dengan meneken kontrak baru di klub hingga musim panas 2024 mendatang.

Kabar ini pun sekaligus menepis rumor jika gelandang berusia 23 tahun itu akan meninggalkan Chelsea di musim panas ini, demi mendapatkan menit bermain yang lebih ideal bersama klub lain.

Meski di laman resmi Chelsea tak disebutkan secara detil, namun media-media ternama Inggris mengklaim jika Loftus- Cheek mendapatkan kenaikan gaji yang siginifikan, bahkan hingga dua kali lipat!

Seperti dilansir GOAL Intl, pengoleksi 10 caps bersama Timnas Senior Inggris itu kini bakal menerima gaji sebesar 120.000 poumds per pekan!

"Saya sangat bahagia karena bisa berada di sini selama lima tahun lagi," tutur Loftus-Cheek di laman resmi Chelsea.

"Ini adalah tempat di mana saya tumbuh dewasa dan mudah-mudahan saya akan bermain di sini lebih lama lagi," celoteh pemain jebolan akademi Chelsea yang pernah dipinjamkan ke Crystal Palace itu.

Berita Terkait

Berita Terkini