Liga

Kian Dekat ke Manchester United, Ini Gaji yang akan Didapat Bruno Fernandes

Bruno Fernandes menjadi bidikan utama manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Galih Priatmojo

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi incaran tiga klub besar Liga Primer Inggris. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi incaran tiga klub besar Liga Primer Inggris. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes digadang bakal jadi rekrutan ketiga Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, skuat Setan Merah sudah mengamankan tandatangan dari Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Bruno Fernandes memang sudah cukup lama dan sering dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Portugal berusia 24 tahun itu disebut-sebut sebagai target utama manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer di jendela transfer kali ini.

Update terkini, Bruno Fernandes dipercaya sudah kian dekat untuk bergabung dengan Man United. Seperti diklaim Gazzetta dello Sport, agen dari sang gelandang bahkan sudah berada di Inggris untuk membahas transfer sang klien.

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (Instagram/@brunofernandes.10)
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (Instagram/@brunofernandes.10)

Bahkan, sebelumnya kesepakatan personal sudah dicapai antara kubu Fernandes dan pihak manajemen Man United via telepon.

Fernandes setuju untuk menerima gaji mencapai 100 ribu pounds (sekira Rp 1,7 miliar) per pekan.

Meski demikian, kesepakatan antara kubu Man United dengan Sporting sebagai klub pemilk Fernandes memang belum tercapai, yakni terkait harga transfer pemain yang pernah memperkuat Udinese dan Sampdoria, sebelum pulang ke negaranya untuk gabung Sporting pada 2017 tersebut.

Sepanjang musim lalu, Bruno Fernandes memang tampil fenomenal bersama Sporting. Ia sukses mengemas 32 gol plus 18 assist dari 53 laga di semua ajang, serta membantu timnya menjuarai Liga Portugal dan Piala Portugal.

Bruno Fernandes sendiri sejatinya masih terikat kontrak bersama Sporting hingga musim panas 2023 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini