Liga

Pangeran Inggris Ikut Selebrasi usai Aston Villa Promosi ke Liga Primer

Pangeran Willam terlihat berselebrasi bahagia usai Aston Villa meraih kemenangan atas Derby County.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)
Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)

Bolatimes.com - Pertandingan final playoff Divisi Championship yang mempertemukan Aston Villa dengan Derby County, menyisakan kisah menarik. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Wembley, Senin (27/5/2019), terlihat ada Pangeran William yang turut memberikan dukungan.

Pangeran William yang merupakan Duke of Cambridge, menyaksikan pertandingan bersama dengan striker legendaris Aston Villa, John Carew. Keduanya sempat terlihat berpelukan ketika The Villa dipastikan meraih kemenangan.

Aston Villa meraih kemenangan 2-1 Derby County, lewat gol Anwar El-Ghazy dan John McGinn. Sedangkan satu-satunya gol Derby County dicetak oleh Jack Marriott. Kemenangan itu membuat Aston Villa dipastikan promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

Selebrasi kebahagiaan Pangeran William dan John Carew itu terekam oleh kamera. Aston Villa pun turut bangga dengan mengunggah momen tersebut di laman Twitter resmi klub.

"Kemenangan yang diakui oleh kerajaan," tulis Aston Villa.

Pangeran Willam diketahui sebagai fans setia Aston Villa sejak masih remaja. Ia memilih mendukung klub gurem dibanding klub raksasa Inggris lantaran bisa memberikan rasa emosional.

"Saya ingin mendukung tim papan tengah yang bisa lebih memberikan rasa emosional. Aston Villa selalu memiliki sejarah yang besar," ungkap Pangeran William pada 2015 silam, dikutip dari Dailystar.

Berita Terkait

Berita Terkini