Disinggung Soal Masa Depan di Inter, Spalletti Sebut-sebut Nama Conte

Luciano Spalletti tak tahu masa depannya di Inter Milan masih lanjut atau tidak.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Senin, 27 Mei 2019 | 13:23 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Miguel Medina/AFP).

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Inter Milan bernasib lebih baik ketimbang AC Milan setelah berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Meski begitu nasib urung menentu menimpa sang pelatih Luciano Spalletti, apalagi santer terdengar pihak klub sedang mendekati Antonio Conte.

Spalletti telah membawa Inter Milan lolos ke Liga Champions untuk dua musim berturut-turut. Hasil tersebut dipastikan setelah Inter Milan menang 2-1 atas Empoli dan finis di posisi keempat klasemen Liga Italia.

Namun, hal itu belum menjamin posisi Spalletti aman. Pasalnya, mantan pelatih Juventus dan Chelsea semakin kencang dikabarkan akan menggantikan posisi Spalletti di Inter Milan menghadapi musim depan.

Baca Juga: Ulama Inggris Minta Pemain Muslim Tetap Puasa di Final Liga Champions

Meski demikian, Spalletti mengaku tidak terkejut dengan hasil yang diraih oleh skuatnya. "Saya tidak terkejut, kami memiliki permainan yang bagus," ujar pelatih Inter ini usai laga lewan Empoli.

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Empoli di pekan terakhir Liga Italia di Giuseppe Meazza. Miguel MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Empoli di pekan terakhir Liga Italia di Giuseppe Meazza. Miguel MEDINA / AFP

"Ada begitu banyak ketegangan dan tekanan untuk mencapai permainan ini. Stadion ini digunakan untuk kemenangan dan menghubungkan segalanya dengan kenangan masa lalu, tetapi malam ini kami harus menderita dan kami menaruh hati," lanjut Spalleti

"Saya minta maaf untuk Empoli (yang harus terdegradasi), saya punya ikatan dan juga teman di sana. Mereka tentu layak untuk tetap bertahan, tetapi kami juga pantas mencapai Liga Champions."

Baca Juga: Ini Detik-detik Tangis Daniele De Rossi Pecah Saat Berpisah dengan AS Roma

"Ketika keputusan dibuat, semua orang bereaksi dengan caranya sendiri. Masalah muncul ketika situasi membuat Anda bertahan, bukan ketika Anda menghadapinya," ungkapnya seperti dilansir Scoresway.

"Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan Inter Milan. Conte dipertanyakan di Juventus setelah pertandingan melawan Ajax [di Liga Champions]," pungkas Luciano Spalletti.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 2019 Pekan Kedua, PSIS Loncat ke Posisi Sembilan

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak