Liga

Jelang Final Piala FA, Gelandang Watford Sebut Man City sebagai Tim Terbaik

Pasukan Pep Guardiola itu dihuni sederet pemain kelas atas, yang tentunya bakal menyulitkan Gerard Deulofeu dan kolega.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Watford, Etienne Capoue. (GLYN KIRK / AFP)
Gelandang Watford, Etienne Capoue. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Watford akan menghadapi Manchester City pada partai final Piala FA. Jelang duel tersebut, gelandang The Hornets, Etienne Capoue justru menyebut rivalnya tersebut merupakan salah satu tim terbaik saat ini.

Laga final Piala FA tersebut bakal digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Di atas kertas, The Citizens diunggulkan untuk mengalahkan Watford.

Prediksi tersebut tak terlepas dari materi pemain yang dimiliki Manchester Biru. Pasukan Pep Guardiola itu dihuni sederet pemain kelas atas, yang tentunya bakal menyulitkan Gerard Deulofeu dan kolega.

''Sepanjang enam tahun saya bermain di Inggris, Manchester City adalah tim terbaik,'' ungkap Etienne Capoue, sebagaimana dilansir dari Sportsmole.

''Saya selalu melawan mereka selama enam tahun dan tahun ini adalah duel terbaik yang pernah terjadi. Semua orang bilang kami tidak punya peluang, jadi kami akan melakukannya,'' katanya menambahkan.

Etienne Capoue pun menyadari bahwa timnya tak diunggulkan untuk mengalahkan Manchester City. Namun ia bertekad untuk bisa membalikkan prediksi itu dan membawa Watford meraih gelar Piala FA untuk pertama kalinya.

''Tapi kami akan fokus selama 90 menit dan itu adalah hal utama yang perlu kita lakukan,'' tandas pemain asal Prancis itu.

Etienne Capoue sendiri mulai bermain di Inggris sejak tahun 2013. Ketika itu, ia dibeli Tottenham Hotspur dari Toulouse seharga 11 juta euro. Setelah dua musim memperkuat Spurs, ia lantas dibeli Watford pada 2015.

Sebagai informasi, Watford melangkah ke partai final Piala FA setelah mengalahkan Wolverhampton di babak semifinal. Sementara Manchester City menundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-0.

Berita Terkait

Berita Terkini