Liga

Memanas, Ivan Rakitic Bantah Rumor Gabung Inter Milan

Ivan Rakitic dirumorkan akan berseragam Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018/2019.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Lluis Gene/AFP)
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tampaknya mulai geram dengan pemberitaan yang menyebut dirinya akan berseragam Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Ia pun menyebut kabar itu adalah bohong.

Rumor bergabungnya Rakitic ke Inter Milan diungkap oleh salah satu media ternama Italia. Dalam artikel tersebut, Dejan Rakitic selaku kakak sekaligus manajer Rakitic, disebut telah mengonfirmasi negosiasi kedua belah pihak.

Masih dalam sumber yang sama, Inter disebutkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau Rp931,3 miliar untuk mendaratkan gelandang Kroasia itu ke Kota Milan.

Namun, Rakitic membantah kabar yang beredar tersebut. Melalui Insta story Instagram pribadinya, ia meminta rumor dirinya bergabung ke Inter Milan dihentikan. Ia juga menjelaskan jika masih memiliki ambisi bersama Barcelona.

Unggahan instastory Ivan Rakitic. (Instagram/@ivanrakitic).
Unggahan instastory Ivan Rakitic. (Instagram/@ivanrakitic).

"Apabila Anda ingin berhenti menciptakan berita baru (yang mengada-ada), maka saya akan sangat menghargai itu. Saat ini saya hanya berkonsentrasi kepada Barcelona dan terus mencoba berada di sini selama bertahun-tahun. Saya berusaha membawa Barcelona meraih gelar keduanya di musim ini," tegas Rakitic di instagram pribadinya @ivanrakitic, Minggu (12/5/2019).

Ivan Rakitic merupakan pemain vital Barcelona dalam mengarungi musim 2018/2019. Terbukti, ia telah memainkan 51 pertandingan bersama Blaugrana di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol dan sembilan assist.

Gelandang 31 tahun itu sukses mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga Spanyol dan berpeluang menyumbang satu gelar lagi dari Copa de Rey, di mana anak asuh Ernesto Valverde akan menghadapi Valencia di final pada 25 Mei 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini