Liga

Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Divock Origi Merendah

Liverpool menang 3-2 atas Newcastle dengan dramatis.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Aksi Divock Origi saat menjebol gawang Newcastle, Minggu (5/5/2019). (Landsey Parnaby/AFP).
Aksi Divock Origi saat menjebol gawang Newcastle, Minggu (5/5/2019). (Landsey Parnaby/AFP).

Bolatimes.com - Striker Liverpool, Divock Origi, menjadi pahlawan kemenangan The Reds atas Newcastle United di St. James Park, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Ia berhasil mencetak gol penentu untuk kemenangan Liverpool.

Liverpool menang tipis 3-2 atas Newcastle. Namun, kemenangan itu tidak akan terjadi andai Divock Origi yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol pada menit ke-86.

Origi masuk menggantikan Mohamed Salah yang cedera pada menit ke-73. Lalu, 13 menit kemudian, ia berhasil mencetak gol melalui tandukan kepala memanfaatkan umpan silang dari Xherdan Shaqiri.

Meski menjadi bintang kemenangan Liverpool, eks striker Wolfsburg itu enggan jemawa. Ia mengaku hanya melakukan apapun yang dirinya mampu dalam pertandingan tersebut.

"Saya hanya berusaha melakukan apa pun yang saya bisa. Saya bahagia untuk tim. Kami bekerja keras dan ini merupakan bagian penting musim ini. Kami hanya harus berjuang untuk tiga poin," kata Origi, dikutip dari BBC, Minggu (5/5/2019).

"Hari ini adalah pertarungan besar. Kami tahu itu sebelumnya. Itu tidak mudah tetapi pada akhirnya kami menunjukkan semangat juang kami dan mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

"Ini (perebutan gelar juara) banyak emosi, tetapi kami harus mengendalikannya. Ini sangat menyenangkan, ini musim yang istimewa tapi kami ingin menyelesaikannya dengan gelar juara. Semoga ini berjalan sesuai dengan keinginan kami," tutup striker 24 tahun itu.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool kembali berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 94 poin dari 37 pertandingan. The Reds unggul dua poin dari Manchester City yang baru bertanding melawan Leicester City pada Senin (6/5/2019) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini