Liga

Solskjaer Ikhlas Manchester United Dihina Kehilangan Jati Diri

Manchester United dinilai sudah tidak lagi garang seperti dulu.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Oli Scarff/AFP)
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Roy Keane, melempar kritikan tajam setelah Setan Merah tumbang 0-2 dari Manchester City pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2018/2019, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Manchester United disebut kehilangan jati diri.

Roy Keane tampak kesal melihat hasil memalukan Setan Merah tersebut. Sebagai pemain yang dulu pernah membela Manchester United, kekalahan dari Manchester City sulit untuk diterima. Ia pun menyebut Setan Merah kini sudah tak lagi seperti yang dulu.

Mengetahui kritikan tersebut, reaksi mengejutkan ditunjukkan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Alih-alih marah, ia menerima baik komentar tajam dari Roy Keane. Ia pun berjanji akan memperbaiki performa Setan Merah pada musim depan.

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Roy (Keane). Saya juga sangat menghargai pendapatnya dan pendapatnya itu ada benarnya. Kami pernah bermain selama bertahun-tahun (saat di Man United), dia jelas adalah bagian dari Man United. Rasa sakitnya tentu juga dirasakan siapa pun yang terhubung dengan kami, yang mana kami sangat jauh di belakang Man City," kata Solskjaer, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (25/4/2019).

"Sudah menjadi tugas saya untuk memastikan saat pramusim nanti kami sudah memiliki karakter atau jati diri yang tepat," tambah pelatih berusia 46 tahun itu.

Sementara itu, kekalahan atas Manchester City membuat Manchester United tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 64 poin dari 35 laga. Dengan sisa tiga pertandingan, Setan Merah diprediksi sulit untuk mewujudkan ambisi finis di posisi empat besar.

Berita Terkait

Berita Terkini