Liga

Marcus Rashford Singgung Cara Bermain Manchester United

Manchester United kalah 0-2 dari Manchester City di kandang.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Striker Manchester United, Marcus Rashford, saat berduel dengan bek Manchester City, Vincent Kompany. (Oli Scraff/AFP)
Striker Manchester United, Marcus Rashford, saat berduel dengan bek Manchester City, Vincent Kompany. (Oli Scraff/AFP)

Bolatimes.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, sangat kecewa dengan kekalahan yang didapat dari Manchester City. Terkait penyebab kekalahan, ia menilai Setan Merah tidak bermain seperti biasa.

Manchester United memetik hasil menyakitkan atas Manchester City pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2018/2019. Bermain di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, Setan Merah tumbang dua gol tanpa balas.

Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-64 dan digandakan oleh Leroy Sane 12 menit kemudian. Dua gol mereka pun sudah cukup untuk membuat publik tuan rumah terdiam seribu bahasa.

Rashford tidak menampik menyimpan rasa kecewa karena kekalahan tersebut. Ia merasa ada perbedaan kualitas yang terlihat antara Manchester United dengan Manchester City. Terlebih, Setan Merah juga tampil tak seperti biasanya.

"Jelas terlihat perbedaan antara kedua tim. Kami tidak bermain seperti Man United. Tidak terasa seperti Man United, kami belum menunjukkan permainan seperti Man United. Itu jelas sesuatu yang tidak benar," kata Rashford, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (25/4/2019).

"Kami tidak pernah berharap berada di posisi sekarang ini. Kami tak bisa menunjukkan performa yang sama seperti yang sudah kami lakukan sejak awal Januari 2019 kemarin dan itu cukup membuat kami, para pemain, merasa sangat kecewa," pungkasnya.

Kekalahan atas Manchester City membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih tertahan di peringkat keenam. Peluang mereka untuk finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris 2018/2019 pun semakin menipis.

Berita Terkait

Berita Terkini