Liga

Serius Menatap Derby Manchester, Skuat Setan Merah Sampai Pindah Hotel

Sebelumnya, Paul Pogba dan kolega menginap di Hotel Lowry dan kini pindah ke Hotel Hilton yang letaknya di pusat kota Manchester.

Rauhanda Riyantama

Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham pada 9 Februari 2019. (Ian Kington/AFP)
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang Fulham pada 9 Februari 2019. (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Persiapan tak biasa dilakukan Manchester United jelang menghadapi Manchester City dalam laga tunda Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Ya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sampai pindah hotel demi menatap laga krusial tersebut.

Melansir The Sun, skuat The Red Devils terciduk pindah hotel sebelum laga berlangsung. Sebelumnya, Paul Pogba dan kolega menginap di Hotel Lowry dan kini pindah ke Hotel Hilton yang letaknya di pusat kota Manchester.

Hotel Lowry sendiri berjarak 2,8 mil atau sekitar 4,5 kilometer ke stadion. Sementara Hotel Hilton berjarak lebih dekat, yakni 2 mil atau sekitar 3,2 kilometer menuju Old Trafford.

Problem lalu lintas diprediksi jadi penyebab Manchester United memutuskan pindah hotel. Mereka tak ingin terlambat datang ke stadion dalam menyambut laga Derby Manchester tersebut.

Sebelumnya, Manchester United pernah didenda lantaran telat datang ke stadion saat pertandingan melawan Sevilla di penyisihan grup Liga Champions. Alhasil, saat itu Setan Merah harus menyerah  2-1 lewat brace yang dicetak oleh Wissam Ben Yedder.

Sementara itu, laga nanti malam sangat penting bagi kedua tim. The Red Devils mengemban misi finis di posisi empat besar, sedangkan The Citizens sedang bersaing dengan Liverpool untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Saat ini Manchester United masih duduk di peringkat keenam dengan koleksi 64 poin dari 34 laga. Sedangkan Manchester City berada di posisi kedua dengan torehan 86 angka dari 34 laga, selisih dua angkat di bawah Liverpool.

Berita Terkait

Berita Terkini