Liga

Usai Dibantai Everton, Solskjaer Minta Man United Bangkit Lawan Man City

Manchester United usai dibantai Everton dengan skor 4-0.

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi

Ekspresi kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United dipermalukan Everton 4-0 di Goodison Park, Minggu (21//4/2019) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)
Ekspresi kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United dipermalukan Everton 4-0 di Goodison Park, Minggu (21//4/2019) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United akan menghadapi Manchester City pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Menjelang laga tersebut, para pemain Setan Merah diklaim memiliki permasalahan mental.

Sebab, Paul Pogba cs baru saja dibantai Everton 0-4 pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris. Setelah kekalahan itu, Manchester United harus menghadapi Manchester City yang tengah on fire alias tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kekalahan atas Everton membuat mental anak asuhnya hancur. Namun, ia telah melakukan pertemuan dengan seluruh pemain dan melakukan evaluasi.

“Tentu saja para pemain terluka. Kami memiliki pertemuan setelah pertandingan (melawan Everton), dan Anda dapat melihat semua pemain pasti kecewa. Tetapi benar-benar sangat terluka dengan kinerja itu," kata Solskjaer, dikutip dari Goal, Rabu (24/4/2019).

Ia pun berharap anak asuhnya bisa bangkit pada pertandingan melawan Manchester City. Pasalnya, laga tersebut dianggap sebagai momen yang tepat untuk bangkit, apalagi akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri.

"Pertandingan melawan Manchester City adalah waktu yang tepat. Tidak ada tempat bersembunyi di lapangan. Fans kami akan mendukung apa pun hasilnya selama kami memberikan upaya itu. Menghadapi klub yang sangat-sangat bagus, kami harus bangkit," tutup pelatih 46 tahun itu.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan wajib lebih waspada pada laga tersebut. Pasalnya, Manchester United belum pernah meraih kemenangan dari Manchester City di Old Trafford semenjak ditangani oleh Pep Guardiola. Pada pertemuan musim lalu, The Citizens sukses meraih kemenangan tipis 2-1.

Berita Terkait

Berita Terkini