Liga

Gelandang Inter Milan Sesumbar Bisa Kalahkan Juventus

Menurut Ivan Perisic, Inter Milan bisa mengalahkan siapapun, termasuk Juventus.

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi

Ivan Perisic. (Miguel Medina/AFP).
Ivan Perisic. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, sangat optimis bisa meraih kemenangan saat melakoni Derby d’Italia melawan Juventus pada pekan ke-34 Serie A Italia 2018/2019 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

Menurut Perisic, Inter Milan bisa mengalahkan tim manapun, termasuk Juventus yang telah berpesta merayakan gelar Scudetto kedelapan secara beruntun. Apalagi, Nerazurri memang butuh poin demi poin untuk bisa finis di posisi tiga besar.

"Kami Inter dan kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan kami yang tersisa karena kami kuat," kata Perisic, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/4/2019).

"Kami bisa mengalahkan siapa pun. Sekarang kami memikirkan Juve. Kami ingin memastikan tempat ketiga dan yang terpenting lolos ke Liga Champions," imbuhnya.

Gonzalo Rodriguez saat berduel dengan Ivan Perisic. (Miguel Medina/AFP).
Gonzalo Rodriguez saat berduel dengan Ivan Perisic. (Miguel Medina/AFP).

Gelandang asal Kroasia itu juga mengaku telah tahu permainan Juventus. Ia bertekad tampil lebih baik untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dan kolega ke Kota Turin tanpa sebiji poin pun.

"Kami mengenal Juventus, mereka telah memenangkan Scudetto selama delapan tahun terakhir. Mereka kuat dan mereka datang ke sini untuk menang. Jadi kami harus lebih baik dari mereka," lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi ketika klasemen sementara dengan koleksi 61 poin dari 33 pertandingan. Demi mengamankan peringkat dari kejaran AC Milan dan AS Roma, menyapu bersih lima laga sisa.

Berita Terkait

Berita Terkini