Liga

Dirumorkan Gaet Neymar, Presiden Barcelona: Dembele Lebih Hebat!

Dembele dianggap lebih baik dari Neymar.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Josep Lago/AFP)
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Josep Lago/AFP)

Bolatimes.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya buka suara terkait kabar yang selalu mengaitkan timnya terhadap Neymar pada setiap bursa transfer. Ia menegaskan tidak berniat memulangkan pemain asal Brasil tersebut.

Neymar sempat empat musim berseragam Barcelona pada 2013-2016. Selama itu pula, penyerang 27 tahun itu sukses berduet dengan Lionel Messi dan Luis Suarez dengan menyumbang dua trofi La Liga dan satu piala Liga Champions.

Namun, Bartomeu menegaskan sama sekali tidak ada niatan untuk memboyong Neymar. Ia mengaku sudah cukup puas dengan performa Ousmane Dembele yang diklaim lebih hebat dibanding eks bintang Sao Paolo tersebut.

Neymar saat masih berseragam Barcelona (Josep Lago/AFP)
Neymar saat masih berseragam Barcelona. (Josep Lago/AFP)

 

"Mustahil bagi Neymar kembali ke Barcelona karena kami punya proyek tersendiri bersama Dembele dan Philippe Coutinho. Kami senang dengan apa yang dimiliki. Lagipula Dembele lebih baik dari Neymar dan seorang pemain profesional yang baik," ujar Bartomeu kepada TVE, dilansir dari Sportskeeda.

"Dia pemain muda yang datang ke klub besar dan itu tidak mudah. Namun ia berhasil beradaptasi dan kini dia lebih baik dari Neymar," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Dembele memang sempat kesulitan ketika menjalani musim pertama bersama Barcelona. Namun, ia kini telah membuktikan kualitasnya dengan mencetak 18 gol dan membuat 16 assist di seluruh kompetisi.

Berita Terkait

Berita Terkini