Liga

Usai Bikin Gol Spektakuler, 'Mohamed Salah' Terciduk Pulang Jalan Kaki

Seorang netizen berhasil merekam pemain 26 tahun itu pulang dengan jalan kaki sembari menuntut sepedanya.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Chelsea. (Paul Ellis/AFP).
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Chelsea. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah sukses mencuri perhatian publik pada pertandingan melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/4/2019) malam WIB. Kala itu, pemain Timnas Mesir tersebut menjadi bintang kemenangan 2-0 The Reds lewat tendangan spektakulernya.

Berkat kemenangan tersebut, pasukan Jurgen Klopp kembali berada di puncak klasemen sementara, menggeser Manchester City di posisi kedua. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane (51') dan Mohamed Salah (53').

Usai laga tersebut, Mohamed Salah lagi-lagi membuat publik gempar. Seorang netizen berhasil merekam pemain 26 tahun itu pulang dengan jalan kaki sembari menuntun sepedanya.

Netizen tersebut sontak histeris begitu melihat Mohamed Salah jalan kaki. Netizen itu bahkan sampai meneriakkan nama 'Mo Salah, Mo Salah, Mo Salah', hingga berulang kali. 

Sadar dengan teriakan tersebut, Mohamed Salah lantas menoleh dan menghadap ke kamera netizen tersebut. Namun apa yang terlihat ternyata bukanlah Mohamed Salah yang sebenarnya.

Ia hanya seorang yang mirip Mohamed Salah. Kemiripan tersebut terlihat dari postur tubuh, bentuk muka, hingga jenggot yang menghiasi sekujur wajahnya.

Namun tidak diketahui, apakah aksi netizen ini terjadi setelah pertandingan melawan Chelsea, atau jauh sebelum laga nan krusial tersebut. Hasil pantauan Bolatimes, video singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.   

Berita Terkait

Berita Terkini