Liga

Kunci Permainan Hebat Mohamed Salah: Nonton Pertandingan Manchester City

Mohamed Salah menyaksikan pertandingan Manchester City dahulu sebelum mengalahkan Chelsea.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Chelsea. (Paul Ellis/AFP)
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Chelsea. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku tidak pernah melewatkan pertandingan-pertandingan yang dilakoni Manchester City. Dengan melihat pertandingan Sergio Aguero cs, ia mengaku lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Liverpool dan Manchester City sama-sama melakoni pertandingan pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2018/2019 pada Minggu (14/4/2019). Namun, The Citizens melaksanakan laga kontra Crystal Palace lebih dulu pada pukul 20.00 WIB, sementara Liverpool tiga jam kemudian.

Hasilnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Crytal Palace dan membawa mereka di puncak klasemen sementara menggeser Liverpool. Alih-alih down, Salah yang mengaku menyaksikan laga itu justru tersulut semangat.

Salah pun akhirnya tampil gemilang dengan membawa Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0. Ia mencetak gol roket menggunakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Kemenangan itu membuat The Reds kembali mengambil alih posisi pucuk klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Saya mengikuti laga-laga yang dijalani Man City. Hal itu membantu kami untuk menampilkan performa yang lebih baik lagi. Anda butuh mencetak gol dan Anda tidak boleh kehilangan poin lagi. Karena itu, penting bagi kami untuk mengetahui hasil yang didapat Manchester City," kata Salah, dikutip dari Sportsmole, Senin (15/4/2019).

Hanya saja, Liverpool belum bisa berpuas hati. Sebab, mereka bisa saja sewatu-waktu kembali dikudeta oleh Manchester City karena memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Saat ini, Liverpool di puncak klasemen sementara dengan mengemas 85 poin dari 34 pertandingan. Sementara Manchester City terus mengintai di posisi kedua dengan perolehan 83 poin dari 33 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini