Liga

Ultras Tim Liga Kolombia Ini Bawa Jasad Suporter dalam Peti Mati ke Stadion

Kelompok ultras ini sampai rela membawa peti mati seorang suporter yang sudah meninggal ke dalam stadion untuk menyaksikan laga tim favoritnya.

Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata

Kelompok ultras dari tim di Liga Kolombia membawa jasad seorang suporter dalam peti jenazah ke dalam stadion (twitter.com/Geordioca)
Kelompok ultras dari tim di Liga Kolombia membawa jasad seorang suporter dalam peti jenazah ke dalam stadion (twitter.com/Geordioca)

Bolatimes.com - Aksi gila dan aneh dilakukan oleh kelompok suporter di Kolombia baru-baru ini. Mereka sampai rela membawa peti mati seorang suporter yang sudah meninggal ke dalam stadion untuk menyaksikan laga tim favoritnya

Kehadiran suporter di dalam stadion memang tidak dipungkiri memberikan pengaruh besar atas keberhasilan tim. Sebab, dukungan yang mereka kerahkan dapat memberikan tambahan semangat kepada para pemain dari tim jagoan mereka.

Para suporter itu pun sampai rela melakukan apa saja untuk datang ke stadion demi tim kebanggaan. Dari menjual sesuatu yang berharga untuk membeli tiket hingga melakukan sesuatu luar biasa seperti berjalan dari rumahnya yang jauh untuk menuju stadion.

Melansir dari Sportbible, baru-baru ini dilaporkan kelompok ultras suporter dari tim liga tertinggi Kolombia, yakni Deportivo Pareira melakukan aksi gila. Mereka dikabarkan sampai membawa peti mati seorang suporter yang sudah meninggal ke dalam stadion.

Di dalam peti mati itu diketahui adalah korban pembunuhan yang menimpa seorang remaja berusia 17 tahun yang bernama Christopher Jacome. Jasad remaja itu di bawa ke dalam stadion oleh kelompok suporter tersebut untuk menyaksikan laga Deportivo Pareira melawan Envigado di Stadion General Santander.

Christopher Jacome dikabarkan meninggal saat bermain sepak bola sehari sebelum laga tersebut dihelat. Mengenai apa penyebab Jacome meninggal, belum ada kabar lebih lanjut terkait hal tersebut.

Namun, laporan mengabarkan bahwa teman-teman Jacome ingin ia datang menonton laga tersebut. Maka dari itu lah mereka membawa jasad Jacome dalam peti mati ke dalam stadion.

Sebelumnya, teman-teman Christopher Jacome itu sudah meminta izin kepada keluarga untuk melakukan aksi gila tersebut dan pihak keluarga memberikan izin.

Berita Terkait

Berita Terkini