Liga

Transfer Hazard Akan Rampung, Real Madrid Langsung Incar Paul Pogba

Setelah proses transfer Eden Hazard sebentar lagi rampung, Real Madrid langsung incar Paul Pogba.

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Paul Ellis/AFP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid dikabarkan sudah mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain setelah dikabarkan proses transfer Eden Hazard sebentar lagi akan rampung. Pemain yang akan diincar Los Blancos adalah gelandang milik Manchester United, Paul Pogba.

Sebelumnya dikabarkan bahwa proses transfer Eden Hazard akan sebentar lagi akan selesai. Pemain Asal Belgia itu disebut semakin dekat untuk mencapai kesepakatan terkait transfer. Bahkan laporan menyebut Hazard akan segera terbang ke Madrid untuk menyelesaikan proses transfer tersebut.

Bahkan kontrak yang ditawarkan Real Madrid kepada Hazard juga sudah tercium. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya akan dikontrak selama enam musim saat resmi bergabung dengan Los Blancos.

Kini setelah proses transfer Eden Hazard menunjukkan kemajuan. Real Madrid dikabarkan langsung mengalihkan perhatian mereka untuk memburu pemain lain.

Laporan Marca menyebut pemain yang akan menjadi incaran adalah Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu masuk dalam target untuk memperkuat lini tengah Real Madrid.

Aksi Paul Pogba saat  Manchester United berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada 2 April 2019 (Paul Ellis/AFP)
Aksi Paul Pogba saat Manchester United berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada 2 April 2019 (Paul Ellis/AFP)

Sejatinya Real Madrid mengetahui jika proyek untuk mendatangkan Pogba ini akan lebih sulit ketimbang Hazard. Pihak klub sudah jelas akan mengeluarkan uang lebih besar untuk Pogba. Setidaknya Los Blancos akan mengeluarkan uang sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Real Madrid yang butuh kekuatan tempur baru di bawah arahan Zinedine Zidane disebut membutuhkan Paul Pogba. Bahkan pelatih asal Prancis itu secara terang-terangan pernah mengaku menyukai permainan Pogba beberapa waktu lalu.

"Aku sangat suka Pogba, aku kenal dia secara pribadi. Dia pemain yang berbeda, dia membawa banyak hal (ke timnya)," puji Zidane.

"Ada beberapa (pemain) yang berkontribusi sebanyak yang dia lakukan. Dia tahu bagaimana bertahan, menyerang, dan melakukan segala sesuatu di lapangan," sambungnya.

Manchester United sendiri sadar bahwa Paul Pogba ingin pergi ke Real Madrid. Akan tetapi, raksasa Liga Primer itu tentu akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan pemain bintang mereka tersebut.

Pihak klub dikabarkan sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Paul Pogba melalui sang agen, Mino Raiola. Setan Merah juga menyampaikan pesan bahwa Pogba tidak boleh pergi dari Old Trafford.

Real Madrid juga akan melakukan hal yang sama untuk menggoda Paul Pogba agar ingin hengkang ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Los Blancos dilaporkan tidak ingin sampai mengeluarkan banyak uang untuk mantan pemain Juventus tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini