Liga

Terungkap, Zinedine Zidane Ternyata Sudah Pantau Eden Hazard Sejak Lama

Hazard juga dianggap sebagai pemain yang berkualitas.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Eden Hazard saat melawan Fulham di Liga Primer pada 3 Maret 2019 (Glyn Kirk/AFP)
Eden Hazard saat melawan Fulham di Liga Primer pada 3 Maret 2019 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pengakuan mengejutkan terkait sosok bintang Chelsea, Eden Hazard. Secara terang-terangan, pelatih berkepala plontos itu mengakui sudah lama memantau pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard dirumorkan akan bergabung Real Madrid sejak beberapa musim terakhir. Bahkan, kabar tersebut hampir terealisasi pada bursa transfer musim dingin lalu, saat Hazard menyatakan kekaguman terhadap Los Blancos.

Menjelang bursa transfer musim panas nanti, Hazard kembali dikaitkan akan bergabung Real Madrid. Menanggapi tumor tersebut, Zidane enggan membicarakan peluang itu lebih jauh karena masih fokus mengangkat performa Sergio Ramos cs.

Namun, eks pemain Real Madrid dan Juventus itu menilai Hazard adalah pemain yang fantastis. Bahkan, Zidane tmengaku sudah memantau permainan winger lincah itu ketika masih berseragam klub Prancis, LOSC Lille, pada 2008-2012.

Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

"Dia (Hazard) pemain yang selalu saya hargai. Dia fantastis. Saya tidak akan memberikan pendapat pribadi saya tentang apa yang mungkin terjadi karena musim belum berakhir. Dia telah bermain di Prancis, saya telah banyak melihatnya dan saya mengenalnya secara pribadi," kata Zidane seperti dilansir dari BBC, Sabtu (6/4/2019).

Kemungkinan bergabungnya Hazard ke Real Madrid pada musim depan terbilang mungkin. Selain kertertarikan kedua belah pihak, kontrak pemain 28 tahun itu akan berakhir pada Juni 2020. Ditambah lagi, Real Madrid belum menemukan sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang sepadan setelah ditinggal pergi ke Juventus. Hazard diprediksi bisa menjadi pengganti yang pas.

Berita Terkait

Berita Terkini