Siap Depak 6 Pemain, Solsksjaer Sudah Incar 4 Pemain Pengganti

Ole Gunnar Solskjaer disebut mengincar empat pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Jum'at, 05 April 2019 | 13:00 WIB
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja resmi jadi manajer permanen saat menyaksikan anak asuhnya Manchester United menang atas Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja resmi jadi manajer permanen saat menyaksikan anak asuhnya Manchester United menang atas Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menyusun daftar pemain incarannya di bursa transfer musim panas. Solskjaer berniat lakukan cuci gudang demi untuk dapatkan empat pemain incarannya.

Mendekati bursa transfer musim panas, Manchester United disebut sudah siap melepas enam pemainnnya. Laporan yang berhembus menyebut ada enam pemain yang sudah tidak masuk dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer.

Adapun enam pemain yang dikabarkan siap dilepas itu adalah Ander Herrera dan Juan Mata. Dua pemain asal Spanyol itu akan dilepas dengan status bebas transfer. Kontrak kedua pemain itu memang akan berakhir pada musim ini.

Baca Juga: Pamit Pensiun, Pemain Italia Ini Dijemput Helikopter ke Tengah Lapangan

Selain itu, pemain seperti Antonio Valencia dan Matteo Darmian juga akan dilepas dengan status bebas transfer. Sisanya, pemain seperti Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Alexis Sanchesz juga masuk dalam rencana penjualan Solskjaer.

Sebagai gantinya, laporan Mirror menyebut Ole Gunnar Solskjaer sudah menyusun daftar pemain incarannya dalam bursa transfer musim panas nanti. Setidaknya ada empat pemain yang akan diincar Solskjaer. Empat di antara pemain itu pun terbilang masih sangat muda.

Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Adrian Dennis/AFP)
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Adrian Dennis/AFP)

Pemain pertama yang masuk dalam incaran pelatih asal Norwegia itu adalah gelandang milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan talenta berbakat yang tengah berkembang. Sancho bisa masuk dalam rencana jangka panjang Solskjaer untuk membangung timnya.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-18, Nih Penggawa Timnas yang Cantiknya Bikin Adem Jiwa

Selanjutya adalah penyerang berusia 18 tahun milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Pemain yang baru saja membuktikan kualitasnya itu berhasil menarik tim-tim besar seperti Bayern Munchen, dan kini Manchester United pun ikut tertarik.

Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Glyn Kirk/AFP)
Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Glyn Kirk/AFP)

Bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka menjadi pemain ketiga yang masuk dalam daftar pemain incaran Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini dibutuhkan Manchester United untuk membantu lini belakang Setan Merah.

Kemudian pemain terakhir yang diincar Solskjaer adalah Kalidou Koulibaly. Bek Napoli ini memang dikabarkan sudah menjadi target Manchester United. Peluang untuk mendapatkan Koulibaly pun terbuka lebar.

Baca Juga: Jebol Gawang Barcelona Dua Kali, Firza Andika Bikin Heboh Media Asia

Pemain asal Prancis ini dikabarkan sudah mendekati pintu keluar Napoli sejak Januari lalu. Manchester United pun sudah siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Koulibaly.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak