Liga

Balik Bela Inter Milan, Mauro Icardi Langsung Persembahkan Gol

Mauro Icardi berhasil persembahkan satu gol dalam kemenangan telak 4-0 Inter Milan atas Genoa.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat berhadapan dengan Empoli pada 29 Desember 2018 (Filippo Monteforte/AFP)
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat berhadapan dengan Empoli pada 29 Desember 2018 (Filippo Monteforte/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi menunjukkan performa ciamik pada laga melawan Genoa setelah cukup lama absen dari skuat Nerazzurri. Icardi langsung mempersembakan gol pada laga tersebut.

Mauro Icardi absen cukup lama sejak insiden pencabutan ban kapten yang terjadi pada 13 Februari 2019 lalu. Pemain asal Argentina tidak bermain selama lebih dari satu bulan.

Adapun penyebab utama yang menyebabkan Icardi absen cukup lama adalah karena masalah perpanjangan kontrak yang berlarut-larut. Persoalan itu lah yang juga menyebabkan ban kapten pemain berusia 26 tahun itu dicopot.

Namun, entah persoalan tersebut sudah rampung atau tidak, tapi pada laga melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (4/4/2019), Luciano Spalletti memutuskan untuk memainkan kembali Mauro Icardi.

Keputusan Spalletti ini sebelumnya mendapat tentangan dari kelompok pendukung ultras Inter Milan, Curva Nord. Mereka mengatakan sikap Icardi sudah tidak bisas ditorerir lagi, maka dari itu mereka meminta pihak klub untuk mengeluarkan sang pemain dari skuat Nerazzurri.

Mauro Icardi saat mengeksekusi penalti di laga melawan Genoa pada 3 April 2019 (twitter.com/Inter)
Mauro Icardi saat mengeksekusi penalti di laga melawan Genoa pada 3 April 2019 (twitter.com/Inter)

 

Meski begitu, Luciano Spalletti tetap menurunakan Icardi pada laga melawan Genoa tersebut, bahkan sejak menit awal. Penampilan istri dari Wanda Nara itu pun bisa dikatakan gemilang. Ia langsung mempersembakan satu gol dalam kemenangan telak 0-4 Inter Milan atas Genoa. Icardi mencetak gol pada menit 40 lewat titik putih penalti.

Bukan hanya gol, Mauro Icardi juga menorehkan satu assist pada laga tersebut. Ia ikut terlibat dalam gol yang dicetak oleh Ivan Perisic pada menit 54.

Melihat hal itu, jelas penampilan Mauro Icardi terbilang memuaskan, mengingat ia absen cukup lama dan lama tidak bermain bersama rekan setimnya. Bahkan Luciano Spalleti memberi pujian pada Icardi. Pelatih asal Italia itu menyebut pemain yang sempat bermain di tim junior Barcelona itu sebenarnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Dia memainkan pertandingan yang bagus, tetapi dia bisa melakukan lebih baik," kata Spalletti dikutip dari Reuters.

"Tim bereaksi dengan cara yang benar, menempatkan Inter di atas segalanya. Dia telah membayar harga yang harus dia bayar. Sekarang kita bisa lebih kuat dengannya," sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Paulo Dybala Positif Virus Corona

Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi