Liga

Kalah Dari Wolverhampton, 2 Pemain Man United Ini Terciduk Malah Tertawa

Dua pemain Manchester United ini tertangkap kamera tengah tertawa dan bercanda di bangku cadangan saat timnya kalah dari Wolverhampton Wanderers.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Para pemain Wolverhamptin Wanderers merayakan gol ke gawang Manchester United pada 2 April 2019 (Paul Ellis/AFP)
Para pemain Wolverhamptin Wanderers merayakan gol ke gawang Manchester United pada 2 April 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain Manchester United tertangkap kamera tengah tertawa dan bercanda di bangku cadangan. Sementara saat itu timnya tengah dalam keadaan kalah dari Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Primer.

Manchester United mendapatkan hasil kurang memuaskan ketika melakoni laga tandang melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada Rabu (3/4/2019). Setan Merah kalah menyakitkan dengan skor 2-1 dari tim tuan rumah.

Sebanarnya, pada laga tersebut Manchester United sudah unggul lebih dulu dari Wolves. Setan Merah mencetak gol lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol yang dicetak oleh Scott McTominay.

Akan tetapi, Wolverhampton Wanderers mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 25 lewat Diogo Jota. Petaka pun menimpa Manchester United pada menit 77, Chris Smalling melakukan kesalahan hingga tercipta lah gol bunuh diri.

Kedudukan pun berbalik menjadi 2-1 untuk keuggulan tim tuan rumah dan bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Namun beberapa detik sebelum pertandingan berakhir, ada pemandangan tak biasa terlihat di bangku cadangan Manchester United. Pada saat itu dua pemain The Red Devils tertangkap kamera tengah tertawa dan bercanda ketika timnya gagal meraih kemenangan.

Dua pemain itu adalah Marcos Rojo dan Sergio Romero. Mereka berdua terlihat tertawa saat kamera fokus menyoroti pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Melansir dari Metro, fans Manchester United yang melihat insiden itu pun ramai membuat spekulasi di media sosial terkait masa depan dua  pemain tersebut. Mereka menyebut Marcos Rojo dan Sergio Romero akan menjadi pemain yang akan dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan hasil tersebut, Manchester United juga gagal meraih tiga poin dan bercokol di posisi lima dengan mengumpulkan 61 poin. Setan Merah terpaut dua poin dari Arsenal yang baru saja naik ke peringkat tiga dalam klasemen Liga Primer.

Berita Terkait

Berita Terkini