Liga

Dua Kali Gagal Menang dari Wolverhampton, MU Yakin Menang Ngga Kali Ini?

Manchester United sudah dua kali kalah dari Wolverhampton musim ini.

Galih Priatmojo

Pemain Wolverhampton, Joao Moutinho berebut bola dengan pemain Manchester United, Ander Herrera. Dalam laga perempat final Piala FA itu Manchester United tersingkir setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton. [LINDSEY PARNABY / AFP]
Pemain Wolverhampton, Joao Moutinho berebut bola dengan pemain Manchester United, Ander Herrera. Dalam laga perempat final Piala FA itu Manchester United tersingkir setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Bolatimes.com - Untuk ketiga kalinya, Manchester United akan menghadapi Wolverhampton di musim ini. Dua kali gagal menang, masih mampukah MU lepas dari terkaman serigala kuning?

Rabu (3/4/2019) dini hari nanti, Manchester United akan bertandang ke Stadion Molineux, markas Wolverhampton. Tak ada pilihan lain selain mencuri tiga poin demi menjaga asa di empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Namun, mampukah Paul Pogba dkk memuluskan rencananya itu? Sebab, jika mengingat dua laga sebelumnya, Wolverhampton tampil begitu perkasa.

Yap, Serigala kuning memang kerap menyulitkan skuat Setan Merah sepanjang musim ini. Bagaimana tidak, mereka mampu mengimbangi permainan Manchester United di Old Trafford 1-1 pada pertemuan pertama Liga Primer Inggris September tahun lalu.

Tak hanya itu, Manchester United juga dibuat tersingkir dari gelaran Piala FA oleh anak asuhan Nuno Espirito Santo tersebut. Saat itu di babak 8 besar, Wolverhampton sukses membungkam Manchester United dengan skor 2-1.

Kepada situs resmi klub, gelandang MU, Juan Mata mengakui Wolverhampton merupakan lawan yang menyulitkan. Jika mampu mengalahkan mereka itu tentu saja bakal jadi hal yang positif sekaligus modal penting sebelum menghadapi lawan berat lainnya di ajang Liga Champions yang akan bersua Barcelona.

"Kami mendekati permainan dengan mengalahkan Watford, sebuah hasil yang penting setelah jeda internasional, meskipun sudah jelas bahwa kami memang harus bermain lebih baik lagi," ungkapnya.

"Lawan kami nanti adalah tim yang bekerja keras dan merebut tiga poin jadi kami harus melihat sisi-sisi positif dan mempersiapkan diri untuk mengunjungi Molineux, tempat yang sulit untuk ditaklukkan," tandasnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini