Liga

Karena Zinedine Zidane, Eden Hazard Mulai Bermain Sepak Bola

Eden Hazard mengaku berkat Zinedine Zidane lah dirinya mulai bermain sepak bola.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Penyerang Chelsea, Eden Hazard. (Ben Stansall/AFP)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard. (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard kembali melemparkan pujian kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal ini seakan menambah sinyal kuat Hazard untuk dilatih oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Eden Hazard pernah mengungkapkan kekagumannya kepada Zinedine Zidane. Pemain asal Belgia itu mengaku mengagumi Zidane dan bermimpi untuk dilatihnya.

"Semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuk Zidane sebagai pemain, tetapi juga sebagai pelatih. Dia adalah idola saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, pasti, bermain di bawah Zidane akan menjadi mimpi," kata Eden Hazard.

Pernyataan yang pernah dilontarkan Hazard itu pun dikaitkan menyusul kabar ketertarikan Real Madrid kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tim raksasa Spanyol itu santer diberitakan ingin mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Keinginan tersebut semakin besar sejak Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid beberapa waktu yang lalu.

Eden Hazard saat melawan Fulham di Liga Primer pada 3 Maret 2019 (Glyn Kirk/AFP)
Eden Hazard saat melawan Fulham di Liga Primer pada 3 Maret 2019. (Glyn Kirk/AFP)

 

Namun keinginan Real Madrid tersebut hingga saat ini belum juga menemukan kemajuan. Kabar terakhir justru penawaran Los Blancos ditolak oleh Chelsea karena tidak sesuai dengan keinginan The Blues.

Kini, Eden Hazard kembali memanaskan rumor kepindahannya ke Real Madrid dengan melontarkan pujian kepada Zinedine Zidane. Baru-baru ini mantan pemain Lile itu mengaku Zidane lah yang membuatnya bermain sepak bola.

"Sebagai pemain tidak ada perbandingan, saya sangat menghormati Zidane, dia idola saya," kata Eden Hazard dikutip dari Marca.

"Saya berterima kasih kepadanya karena Berkat dia saya mulai bermain," sambungnya.

Walaupun Eden Hazard adalah kewarganegaraan Belgia dan membela tim nasionalnya, akan tetapi jauh sebelum itu Hazard sendiri pernah mengakui bahwa dirinya adalah pendukung Timnas Prancis sejak kecil.

Bahkan, dulunya Hazard bersama saudara-saudaranya sangat terkesan dengan penampilan Prancis di Piala Dunia 1998, yang mana waktu itu Zinedine Zidane bermain dan berhasil merengkuh trofi juara di ajang paling bergengsi di dunia tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini