Liga

Bek Juventus Anggap Kekalahan atas Genoa Tidak Berdampak Apapun

Juventus petik kekalahan perdana di Serie A Italia.

Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi

Aksi Leonardo Bonucci pada pertandingan melawan Genoa. (Marco Bertorello/AFP).
Aksi Leonardo Bonucci pada pertandingan melawan Genoa. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, tampak santai menanggapi kekalahan yang didapat Si Nyonya Tua dari Genoa pada pekan ke-28 Serie A Italia 2018/2019. Ia menegaskan hasil itu tidak berdampak apapun bagi timnya.

Juventus akhirnya memetik menelan kekalahan perdana di Serie A Italia musim ini. Berkunjung ke markas Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019), klub Kota Turin secara mengejutkan tumbang dua gol tanpa balas.

Lebih mengenaskan lagi, Juventus tidak mampu melepas satu tendangan pun yang mengarah ke gawang. Dari empat percobaan, tidak ada sepakan yang membuat kiper Andrei Radu bekerja keras.

Namun, Bonucci menegaskan bahwa kekalahan itu tidak berdampak apapun bagi Juventus. Sebagaimana diketahui, meski kalah dari Genoa, Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin dan terpaut 15 angka dari Napoli di peringkat dua.

"Tidak pernah kalah bagus, tetapi sekali lagi, setelah pertandingan Selasa kami tahu Genoa akan menjadi pertandingan yang sulit baik dari sudut pandang fisik maupun mental," ujar Bonucci, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (18/1/2019).

"Tapi saya percaya itu tidak akan berdampak pada musim kami, itu hanya menjadi ganjalan kecil di jalan kami. Sekarang, mari kita pulih setelah jeda internasiona] dan mulai lagi dengan Empoli," lanjutnya.

"Kami memberikan segalanya sampai akhir melawan Atletico, jadi istirahat sekarang di musim ini adalah anugerah," tegas eks kapten AC Milan itu menutup.

Hasil atas Genoa membuat Juventus mengalami kekalahan perdana di Serie A Italia musim ini. Secara keseluruhan, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil meraih 24 kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali menelan kekalahan dari 28 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini