Liga

Jose Mourinho Mengaku Tak Keberatan Kembali Melatih Real Madrid

Jose Mourinho: saya tidak akan masalah sama sekali kalau kembali ke Real Madrid.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pelati Manchester United, Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)
Pelati Manchester United, Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho menanggapi kemungkinan dirinya akan kembali melatih mantan klubnya, yakni Real Madrid. Mourinho sendiri mengaku tak keberatan jika nantinya kembali ke Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho memang belum lama ini santer dikaitkan akan kembali melatih Real Madrid. Kabar tersebut beredar menyusul perfroma Los Blancos yang mengalami penurunan di tangan oleh Santiago Solari.

Terlebih ketika Real Madrid dikalahkan oleh Barcelona beberapa waktu lalu dalam laga yang bertajuk El Clasico, saat itu suporter Los Blancos meneriakkan nama Jose Mourinho dengan berharap pelatih asal Portugal tersebut kembali menjadi pelatih.

Menanggapi hal itu, Mourinho sendiri merasa tersanjung atas apa yang dilakukan suporter Real Madrid tersebut. Hal itu seakan mengingatkannya ketika dirinya kembali melatih Chelsea.

Jose Mourinho menyambut Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menghadapi Real Betis pada 15 Oktober 2011 (Javier Soriano/AFP)
Jose Mourinho menyambut Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menghadapi Real Betis pada 15 Oktober 2011 (Javier Soriano/AFP)

 

Itu juga lah yang menyebabkan Mourinho merasa tidak akan keberatan jika nantinya diminta kembali untuk menjadi pelatih di Real Madrid.

"Salah satu perasaan terhebat dalam sepakbola bagi saya adalah ketika saya kembali ke Chelsea. Ketika fans meneriakkan nama Anda untuk kali kedua, itu menunjukkan kalau mereka mengapresiasi Anda. Itu benar-benar perasaan yang luar biasa," terang Jose Mourinho dikutip dari beIN Sports.

"Karena itu, saya tidak akan masalah sama sekali kalau kembali ke Real Madrid, klub yang struktur dan ambisinya masih sama," sambungnya.

Lebih lanjut, Jose Mourinho juga merasa bangga mengetahui jika Real Madrid ingin dirinya kembali. Baginya, Los Blancos adalah salah satu klub terbesar di dunia yang telah memenangkan banyak gelar.

"Sangat bangga mengetahui kalau klub yang sudah pernah Anda tangani ingin Anda kembali. Saya suka Spanyol, tapi saya tidak memilih klub murni berdasarkan suasana negaranya. Mereka adalah klub terbesar di dunia, mereka punya 13 gelar Liga Champions," tutup Mourinho.

Jose Mourinho memang pernah menjadi juru taktik Real Madrid pada periode 2010-2013. Selama ia menjadi pelatih, Mourinho berhasil mempersembahkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkini