Man United Gagal Finis Empat Besar, Pogba Bisa Hengkang dari Old Trafford

Paul Pogba disebut berpeluang akan tetap meninggalkan Old Traffrod jika Manchester United gagal finis di posisi empat besar klasemen Liga Primer.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Sabtu, 02 Maret 2019 | 15:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Meski sudah kembali bersinar di bawah arahan Ole Gunnar Solksjaer, akan tetapi gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut berpeluang akan tetap meninggalkan Old Traffrod. Hal itu bisa terjadi jika Setan Merah gagal finis di posisi empat besar klasemen Liga Primer.

Paul Pogba memang sempat santer diberitakan akan hengkang dari Manchester United di musim panas kemarin. Penyebabnya adalah karena hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho saat itu dikabarkan tidak baik. Menit bermain dan performa pemain asal Prancis itu juga menurun ditangani Mourinho.

Namun, keadaan mulai berubah sejak Jose Mourinho dipecat dari kursi pelatih. Manchester United mulai tampil membaik sejak ditangani oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Tak Juga Ada dalam Skuat Inter Milan, Mauro Icardi Akhirnya Buka Suara

Begitu juga dengan performa Paul Pogba. Pemain berusia 25 tahun itu langsung kembali bersinar ditangani Solskjaer. Saat ini saja Pogba sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist sejak pelatih asal Norwegia itu mengambil alih Manchester United.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berjabatan tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan melawan Bounemouth pada 30 Desember 2019 (Paul Ellis/AFP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berjabatan tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan melawan Bounemouth pada 30 Desember 2019. (Paul Ellis/AFP)

Bersamaan dengan performanya yang membaik, rumor hengkang Pogba juga ikut meredam. Pemain yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu disebut bahagia di Manchester United dengan ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kini diberitakan oleh Tuttosport, peluang Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United tetap ada di musim panas nanti. Salah satu klub yang disebut siap menampungnya adalah Juventus.

Baca Juga: Beri Kritikan Pedas Laga El Clasico, Pelatih Tim B Real Madrid Ini Didepak

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Pogba bisa saja hengkang dari Manchester United jika Setan Merah gagal finis di empat besar klasemen Liga Primer. Andai itu terjadi, The Red Devils tentu saja tidak mendapat satu jatah untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Itulah yang disebut menjadi faktor Paul Pogba akan memilih hengkang dari Manchester United. Terlebih Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dilaporkan masih mengamati perkembangan Pogba di Old Trafford.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Liverpool, The Reds Lebih Diunggulkan

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB

Persikabo harus mengakui keunggulan tamunya, Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Persikabo takluk 1-3 dari Persib. Kekalahan tersebut menodai debut pelatih baru Persikabo, Djajang Nurdjaman.

liga | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak