Buktikan Tampil Apik Bersama Real Madrid, Vinicius Junior Minta Gaji Naik

Vinicius Junior menilai performanya yang sudah semakin membaik membuatnya pantas mendapatkan kenaikan gaji.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Kamis, 21 Februari 2019 | 13:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Javier Soriano/AFP)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior kabarnya meminta kenaikan gaji kepada manajemen klub. Ia menilai performanya yang suah semakin membaik membuatnya pantas mendapatkan hal tersebut.

Vinicius Junior didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin dari Flamengo. Pemain asal Brasil itu datang setelah Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

Meski disebut-sebut sebagai pembelian terbaik dan digadang-gadang akan menjadi pemain penting Real Madrid di masa depan, akan tetapi Vinicius sempat ditaruh di tim Castilla Madrid karena dinilai belum pantas untuk di tim utama.

Baca Juga: Akibat Ingkar Janji, Persita Tangerang Kena Apes 'Dikerjain' Dua Kali

Namun tak lama kemudian, Vinicius pun ditarik ke tim utama oleh Santiago Solari karena beberapa pemain Real Madrid mengalami cedera. Kesempatan itu pun tidak di sia-siakan pemain berusia 18 tahun tersebut, ia berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.

Vinicius Junior (kanan) duel dengan gelandang Ajax, Noussair Mazraoui dalam laga lanjutan Liga Champions pada 13 Februari 2019 (Emmanuel Dunand/AFP)
Vinicius Junior (kanan) duel dengan gelandang Ajax, Noussair Mazraoui dalam laga lanjutan Liga Champions pada 13 Februari 2019 (Emmanuel Dunand/AFP)

Melansir laporan dari Don Balon, atas performanya yang semakin membaik itulah Vinicius Junior dikabarkan meminta kenaikan gaji kepada manejemen Real Madrid. Vinicius dilaporkan meminta kenaikan gaji lebih dari 10 juta euro atau sekitar Rp 159 miliar.

Lebih lanjut dari laporan tersebut juga mengabarkan bahwa permintaan Vinicius itu telah dipikirkan dengan matang. Pasalnya, penyerang muda berbakat itu kabarnya diincar oleh banyak klub yang siap untuk memenuhi semua permintaannya. Situasi ini pun memaksa manajemen untuk menyanggupi permintaan sang pemain.

Baca Juga: Kiper Garuda Select Ini Beberkan Cara Jitu Gagalkan Penalti Pemain Inggris

Vinicius Junior bukan hanya meminta kenaikan gaji. Ia kabarnya juga meminta adanya bonus dalam klausul kontrak barunya tersebut. Ia meminta adanya bonus jumlah menit bermain minimal dan meminta bonus jika Real Madrid memenangkan gelar.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak