Liga

Jahil Banget, Wasit Mike Dean Sembunyikan Bola Hattrick Sergio Aguero

Sergio Aguero dijahili oleh wasit Mike Dean saat hendak mengambil bola hattrick-nya.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero saat membobol gawang Chelsea pada 10 Februari 2019 (Paul Ellis/AFP)
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero saat membobol gawang Chelsea pada 10 Februari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Laga Manchester City kontra Chelsea menjadi panggung untuk Sergio Aguero. Akan tetapi di hari yang membahagaikan itu, pemain asal Argetina tersebut justru dijahili oleh wasit Mike Dean.

Manchester City berhasil membungkam Chelsea dengan skor telak 6-0 di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019). Pada laga itu sendiri Sergio Aguero sukses mencatatakan tiga gol alias hattrick untuk membantu City menang. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Raheem Sterling ( 2 gol) dan Ilkay Gundogan (1 gol)

Laga itu tentu menjadi hari yang membahagikan bagi Aguero. Pasalnya, ia kembali mencetak hattrick setelah sebelumnya menciptakan torehan yang sama di laga melawan Arsenal pada Minggu (3/2/2019).

Seperti pemain lainnya yang mencetak hattrick, Aguero pun ingin menyimpan bola yang digunakan pada laga melawan Chelsea tersebut. Bola pertandingan memang berhak menjadi milik seorang pemain jika ia berhasil mencetak hattrick dalam sebuah laga.

Namun, ketika Aguero hendak mengambil bola tersebut, hal tak diduga justru terjadi. Saat eks pemain Atletico Madrid itu menghampiri wasit Mike Dean untuk mengambil bola, ia justru dijahili oleh sang pengadil lapangan tersebut.

Dalam video yang merekam aksi jahil Mike Dean, terlihat wasit berusia 50 tahun itu memang sengaja menyembunyikan bola di belakang bajunya sambil menunggu Aguero datang mengambil.

Begitu Aguero datang, Mike pun mengeluarkan bolanya sambil tersenyum dan menyalami pemain berusia 30 tahun tersebut.

Selain sikap jahilnya kepada Sergio Aguero, tingkah laku Mike Dean juga menjadi perhatian saat ia menunjuk titik putih penalti ketika Cesar Azpilicueta melakukan pelanggaran kepada Raheem Sterling. Media sosial heboh karena Mike menunjuk titik putih penalti penuh dengan gaya.

Berita Terkait

Berita Terkini