Liga

Benarkah Real Madrid Jual Varane ke Man United Untuk Dapatkan Hazard?

Penjualan Raphael Varane ke Manchester United disebut akan membantu Real Madrid dapatkan Eden Hazard.

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Bek Real Madrid, Raphael Varane (Gabriel Bouys/AFP)
Bek Real Madrid, Raphael Varane (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United dikabarkan telah melakukan pembicaraan untuk mendapatkan bek Real Madrid, Raphael Varane di bursa transfer musim panas ini. Dengan begitu, kabarnya hal tersebut akan memuluskan langkah Los Blancos untuk mendapatkan Eden Hazard.

Nama Raphael Varane memang sempat diberitakan ingin didatangkan oleh Manchester United. Kabar tersebut sudah berembus sejak Jose Mourinho masih menjadi pelatih di Old Trafford. Eks pelatih Real Madrid itu dikabarkan mengincar bek Timnas Prancis tersebut untuk memperkuat lini belakang Setan Merah.

Namun sebelum rencana Jose Mourinho tersebut terwujud, ia justru dipecat lebih dulu oleh Manchester United pada bulan Desember 2018 lalu.

Menurut laporan caughtoffside, Manchester United kini justru dikabarkan telah melakukan pembicaran terkait transfer Raphael Varane. Setan Merah kabarnya memberi tawaran 80 juta euro atau sekitar Rp 1,26 triliun untuk mendatangkan Varane ke Old Trafford.

Raphael Varane saat laga El Clasico melawan Barcelona pada 6 Februari 2019 (Lluis Gene/AFP)
Raphael Varane saat laga El Clasico melawan Barcelona pada 6 Februari 2019 (Lluis Gene/AFP)

 

Lebih lanjut dari laporan tersebut bahkan mengabarkan bahwa Real Madrid tampaknya sudah siap untuk menjual Varane ke Manchester United untuk menambah tambahan dana guna memboyong target utama mereka, yaitu Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu memang menjadi incaran Real Madrid. Hazard santer diberitakan akan hengkang ke Spanyol. Akan tetapi hingga saat ini transfer tersebut belum juga terwujud.

Kini, Real Madrid pun mempunyai kesempatan untuk mewujudkan transfer Eden Hazard tersebut. Karena jika benar Raphael Varane dijual ke Manchester United, tentu El Real akan mendapatkan dana segar. Dengan itu lah disebutkan bahwa Los Blancos bisa mendatangkan Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain proses transfer ini juga menguntungkan Manchester United. Bergabungnya Raphael Varane di lini belakang Setan Merah akan menjadi solusi pertahanan yang kerap menjadi masalah The Red Devils. Datangnya Varane disebut akan meningkatkan pertahanan tim besutan Ole Gunnar Solksjaer.

Berita Terkait

Berita Terkini