Liga

Yuk Intip Persiapan Real Madrid Sebelum Lawan Barcelona di Laga El Clasico

Jarang-jarang bisa lihat kemampuan para pemain Real Madrid dalam mengolah si kulit bundar lho.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Para pemain Real Madrid merayakan gol Lucas Vazquez ke gawang Barcelona di laga El Clasico pada 6 Februari 2019 (Lluis Gene/AFP)
Para pemain Real Madrid merayakan gol Lucas Vazquez ke gawang Barcelona di laga El Clasico pada 6 Februari 2019 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Laga bertajuk El Clasiso antara Barcelona dengan Real Madrid menjadi salah satu yang mencuri perhatian pada pertengahan pekan ini. Lalu bagaimana persiapan Real Madrid sebelum laga selaku tim tamu saat bertandang ke Camp Nou? Bolatimes mempunyai cuplikannya.

Laga El Clasico memang menjadi laga yang paling banyak dinantikan oleh para pecinta sepak bola dunia. Pasalnya, laga ini mempertemukan dua tim raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid yang juga terkenal memiliki sejarah rivalitas yang sengit.

Pertemuan kedua tim ini pun terjadi di leg pertama babak semifinal Copa del Rey pada Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Laga tersebut berlagsung sengit dan harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol dari Lucas Vazquez pada menit 6 dibalas oleh Malcom pada menit 57.

Namun, mungkin tidak banyak yang mengetahui bagaimana persiapan Real Madrid selaku tim tamu untuk menyiapkan diri mereka berlaga di markas lawan, khususnya di laga sengit El Clasico.

Bolatimes mempunyai cuplikannya yang didapat dari Dugout. Dalam video tersebut memperlihatkan saat skuat Real Madrid tiba di Camp Nou dan segala kebutuhan pemain sudah tersedia di ruang ganti, mulai dari jersey pemanasan dan jersey untuk bermain.

Bukan hanya itu saja, dalam video itu juga terlihat persiapan para pemain Los Blancos saat melakukan pemanasan, sesuatu yang jarang terekam oleh mata kamera. Di sini lah kemampuan Sergio Ramos dan kawan-kawan dalam mengolah si kulit bundar terlihat.

Panasaran bukan bagaimana persiapan Real Madrid saat sebelum laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou?

Yuk intip cuplikannya di video ini.

Berita Terkait

Berita Terkini