Liga

Baru 16 Tahun, Rekan Setim Eks Mitra Kukar Diburu Barcelona

Usianya baru 16 tahun!

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Lucien Agoume, bintang muda klub Prancis, Sochaux. (Dok. Inter-News.it).
Lucien Agoume, bintang muda klub Prancis, Sochaux. (Dok. Inter-News.it).

Bolatimes.com - Rekan satu tim mantan gelandang Mitra Mikar, Mohammed Sissoko, tengah menjadi buruan klub besar Eropa. Ya, dia adalah Lucien Agoume, bintang muda klub Prancis, Sochaux.

Lucien Agoume dirumorkan menjadi incaran klub rakasa Eropa pada bursa transfer musim panas 2019. Klub-klub seperti Bayern Munchen, AC Milan, hingga Barcelona disebut siap memboyong gelandang 16 tahun itu.

Mengatahui kabar tersebut, pelatih Sochaux, Omar Daf, mengaku tidak terkejut. Ia mentakan bahwa pemain mudanya tersebut memang memiliki bakat untuk menjadi pemain luar biasa.

Namun, Daf menilai Agoume masih muda dan masih perlu banyak bimbingan, sehingga kemungkinan besar dirinya tidak akan rela melepas pemain 16 tahun itu dalam waktu dekat.

"Kita harus tetap waspada. Dia masih seorang bocah yang menunjukkan perkembangan dari pertandingan ke pertandingan," kata Daf dilansir dari AS.

"Sekarang, kami (Sochaux) ada di sini untuk membimbing dia, membawanya ke penampilan terbaiknya, tapi jelas, dia punya segalanya untuk jadi pemain sukses," imbuhnya.

Sebagai informasi, Agoume adalah pemain muda jebolan akademik Sochaux. Pada musim ini, ia telah promosi ke skuat utama tim untuk bermain bersama eks Mitra Kukar, Mohammed Sissoko.

Sejauh ini, Agoume telah dipercaya tampil bersama Sochaux dalam delapan pertandingan di Ligue 2 atau kasta kedua Liga Prancis musim 2018/2019. Selama ia dimainkan, Sochaux berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan.

Berita Terkait

Berita Terkini