Liga

Pesona Krzysztof Piatek Bikin Rebutan AC Milan dan Real Madrid

AC Milan dan Real Madrid setidaknya akan membutuhkan dana 40 juta euro jika ingin mendatangkan Krzysztof Piatek.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Marco Bertorello/AFP).
Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek dilaporkan menjadi rebutan dua klub besar Eropa. AC Milan dan Real Madrid disebut menjadi dua klub yang serius mengincar penyerang muda asal Polandia itu.

Performa Krzysztof Piatek di musim ini begitu mencuri perhatian di Serie A. Ia menjadi mesin gol menakutkan yang dimiliki Genoa. Di usianya yang masih 23 tahun, Piatek sudah mampu bersaing dengan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dalam hal mencetak gol.

Bahkan Krzysztof Piatek sempat menjadi top skor sementara Serie A sebelum disalip saat ini oleh Ronaldo. Piatek kini telah mencatatkan 19 gol dari 21 penampilannya di semua kompetisi, sedangkan di Serie A ia telah meciptakan 13 gol.

Tajamnya Krzysztof Piatek di lini depan Genoa ini pun akhirnya membuat beberapa klub tertarik untuk mendatangkannya. Sebelumnya beberapa klub dikabarkan tertarik kepada eks pemain Cracovia Krakow ini, akan tetapi kini dilaporkan ada dua klub yang serius mengincar Piatek. 

Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Vincenzo Pinto/AFP).
Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Vincenzo Pinto/AFP).

Melansir dari Football Italia, AC Milan dikabarkan menginginkan jasa dari Krzysztof Piatek. Bahkan Rossoneri disebut sudah membuka pembicaraan dengan Genoa untuk meyakinkan pihak klub agar menjual penyerangnya tersebut.

Lebih lanjut dari laporan tersebut mengabarkan bahwa AC Milan setidaknya akan membutuhkan dana 40 juta euro atau sekitar Rp 646 miliar jika ingin mendatangkan Krzysztof Piatek ke San Siro.

Proyek transfer mendatangkan Krzysztof Piatek ini disebut menjadi langkah yang serius bagi AC Milan. Pasalnya, Rossoneri terancam akan kehilangan Gonzalo Higuain yang dikabarkan bersiap hengkang ke Chelsea. Piatek pun dipersiapkan untuk menjadi suksesor.

Namun, langkah AC Milan untuk mendatangkan Krzysztof Piatek tidak akan berjalan mudah. Real Madrid juga disebut menginginkan penyerang Genoa tersebut.

Real Madrid mengincar Krzysztof Piatek untuk memperkuat lini depan mereka yang tumpul di musim ini, sekaligus sebagai tambahan slot peyerang Los Blancos, mengingat Gareth Bale dan Karim Benzema yang saat ini mengalami cedera.

Berita Terkait

Berita Terkini