Liga

Tottenham Dijegal, Harry Kane pun Jadi Tumbal

Harry Kane harus pulang dengan pergelangan kaki terluka usai ditekel Victor Lindelof sesaat sebelum laga berakhir.

Rauhanda Riyantama

Harry Kane mengerang kesakitan usai ditekel Victor Lindelof saat laga Tottenham kontra Manchester United, Minggu (13/1/2019). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)
Harry Kane mengerang kesakitan usai ditekel Victor Lindelof saat laga Tottenham kontra Manchester United, Minggu (13/1/2019). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United berhasil memastikan kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur saat melawat ke Wembley, Minggu (13/1/2019).  Gol semata wayang serdadu Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-44.

Ibarat ungkapan, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ya, pasalnya striker andalan mereka, Harry Kane harus pulang dengan pergelangan kaki terluka usai ditekel Victor Lindelof sesaat sebelum laga berakhir.

Meski Kane tampil penuh saat membela Tottenham, ia akhirnya masuk ke ruang ganti dengan tertatih-tatih. Menurut sang arsitek, Mauricio Pochettino ada pembengkakan di pergelangan kaki sang penyerang.

Mengetahui anak asuhnya cedera, Pochettino pun berharap tak ada yang serius. ''Kekhawatiran saya adalah bahwa tekel yang buruk di momen terakhir. Memang bukan niatnya pemain United, taoi itu tekel yang buruk dan sekarang ia mengalami sedikit pembengkakan di kakinya,'' ungkapnya kepada BBC.

''Kalau Kane benar cedera tentu menjadi pukulan telak bagi kami. Sebab kami juga akan kehilangan Son untuk Piala Asia. Kami pun hanya menyisakan Fernando Llorente di posisi penyerang,'' imbuh Pochettino.

Seperti diketahui, Kane saat ini adalah top skor Tottenham dengan 20 gol dari 31 penampilannya. Son membuntuti posisi kedua dengan 12 gol dari 28 laga. Sementara Llorente hanya berhasil mengemas empat gol dari 13 laga.

 

Berita Terkait

Berita Terkini