Liga

Solskjaer: Manchester United Tidak Kesulitan Kalahkan Tottenham

Manchester United menang lagi.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Adrian Dennis/AFP).
Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Adrian Dennis/AFP).

Bolatimes.com - Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak menemui kesulitan berarti ketika mengalahkan Tottenham Hotspur. Namun, hasil tersebut dinilai fantastis.

Manchester United memetik kemenangan tipis 1-0 ketika menyambangi markas Tottenham di Wembley Stadium, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang Setan Merah dipersembahkan oleh striker muda berbakat, Marcus Rashford.

Kemenangan itu pun disambut bahagia oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu menyebut kemenangan yang diraih anak asuhnya atas Harry Hane dan kolega merupakan hasil yang luar biasa.

Selain itu, Solskjaer mengklaim Paul Pogba cs tidak begitu mengalami kesulitan yang nyata dari Tottenham. Terutama ketika anak asuh pasukan Spurs melakukan perubahan permainan pada babak kedua.

"Hasil yang adil, kami datang ke sini mengalahkan Tottenham adalah hal yang fantastis. Kami bertahan di babak kedua dan kami tidak pernah merasakan kesulitan ketika mereka (Tottenham) mengubah permainan," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (14/1/2019).

"Kami telah melihat Spurs bermain dan kami pikir itu akan menjadi rencana tepat dan ada baiknya kami memiliki rencana berbeda untuk tim yang berbeda. Saya pikir kami menunjukkan diri kami di sini untuk bersaing, khususnya di babak pertama," tuturnya menambahkan.

Kemenangan atas Tottenham membuat Manchester United masih berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Namun, perolehan poin mereka kini menyamai poin Arsenal, yakni 41 poin.

Tak hanya itu, kemenangan ini menjadi lebih spesial karena kutukan Manchester United yang tidak pernah menang di kandang Tottenham sejak 2012 kini telah terpatahkan.

Berita Terkait

Berita Terkini