Liga

Debut di Madrid, Brahim Diaz: Ini Mimpi Masa Kecil yang Jadi Nyata

Eks pemain Manchester City itu masuk pada menit ke-77 menggantikan Vinicius Junior.

Rauhanda Riyantama

Brahim Diaz lakukan debut bersama Real Madrid pada laga kontra Leganes di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2019). (Instagram/brahim)
Brahim Diaz lakukan debut bersama Real Madrid pada laga kontra Leganes di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2019). (Instagram/brahim)

Bolatimes.com - Tak lama setelah direkrut Real madrid, Brahim Diaz catatkan debut di Santago Bernabeu dalam kemenangan 3-0 kontra Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2019) dini hari. Meski tak mencetak gol, ia mengaku tetap merasa senang.

Pada pertandingan semalam, eks pemain Manchester City itu masuk pada menit ke-77 menggantikan Vinicius Junior. ''Ini adalah hal besar, tak terlupakan dan hari yang unik,'' ungkap Brahim Diaz seusai laga, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

''Untuk mengukir debut di stadion ini dan dengan fans ini sudah menjadi impian saya sejak kecil. Dan kemenangan ini tentu menjadi lebih baik,'' lanjutnya.

Brahim Diaz pun mengaku, ia harus mengerahkan segalanya di atas lapangan karena klub dan fans layak mendapatkannya. ''Saya akan mengabadikan jersey debut saya dalam bingkai dan memajangnya di kamar,'' tandasnya.

Sementara itu, Brahim Diaz juga mendapat apresiasi dari kompatriotnya Sergio Ramos setelah sukses mengukir debut. ''Ramos menyelamati saya dan mengatakan bahwa saya harus terus melanjutkan. Dia berkata bahwa saya akan mendapat banyak menit bermain,'' ujarnya.

''Ramos adalah pemain top. Dan bermain dengan dia adalah momen yang pantas dikenang, ini adalah mimpi masa kecil yang jadi nyata,'' pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini