Liga

Dari Seorang Ballboy di Malaga, Kini Brahim Diaz Jadi Rekan Setim Isco

Resmi direkrut Real Madrid, Brahim Diaz yang dulunya cuma seorang ballboy kini bisa bermain bersama Isco.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Brahim Diaz saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada 7 Januari 2019 (Gabriel Bouys/AFP)
Brahim Diaz saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada 7 Januari 2019 (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah potret menarik terlihat dalam unggahan foto lama Brahim Diaz di Instagram. Kala itu Diaz masih menjadi ballboy saat di Malaga. Menariknya  dalam foto itu terlihat pemain anyar Real Madrid ini melihat ke arah Isco Alarcon yang kini menjadi rekan setimnya.

Brahim Diaz telah resmi didatangkan Real Madrid dari Manchester City pada Senin (7/1/2019) dini hari WIB. Pemain berusia 19 tahun itu diboyong Los Blancos dengan nilai transfer 17 euro atau sekitar Rp 273 miliar. Diaz mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2025.

Terkait bergabungnya pemain asal Spanyol ini dengan Real Madrid, ada yang menarik perhatian dalam unggahan foto lama Brahim Diaz di Instagram pribadinya. Foto itu adalah ketika Diaz masih menjadi ballboy di Malaga.

Dalam foto itu terlihat fokus utamanya pada Isco Alarcon tengah merangkul Santi Cazorla. Akan tetapi, pada foto itu juga terlihat Brahim Diaz kecil berada di kejauhan di luar lapangan tengah membawa bola.

Brahim Diaz saat menjadi ballboy melihat ke arah Santi Cazorla dan Isco (instagram.com/brahim)
Brahim Diaz saat menjadi ballboy melihat ke arah Santi Cazorla dan Isco (instagram.com/brahim)

 

Menariknya, pada foto itu Brahim Diaz sedang melihat ke arah Isco. Entah ia sosok mengidolai gelandang Real Madrid itu atau hanya kebetulan saja. Tetapi yang menjadi sorotan adalah keterangan dalam foto yang diunggah Diaz. Eks pemain Manchester City itu menulis ''Aku selalu ingin jadi pesepakbola profesional,''.

Kini setelah melewati beberapa tahun, Brahim Diaz telah berhasil meraih mimpinya menjadi pesepak bola profesional. Bahkan saat ini ia mempunyai kesempatan bermain bersama Isco yang fotonya ia unggah di Instagram dan hingga kini foto tersebut masih ia pajang di Instagramnya.

Jika menilik balik, Brahim Diaz memang mengawali karier sepak bolanya dengan masuk akademi Malaga pada tahun 2010-2013. Setelah itu barulah ia pindah ke Inggris dengan masuk akademi Manchester City.

Pada tahun di mana Diaz di Malaga, saat itu juga Isco masih membela klub yang berjuluk Boquerones tersebut sebelum direkrut oleh Real Madrid. Isco membela Malaga dari 2011-2013, maka tak heran jika Brahim Diaz cukup lama melihat aksi Isco di lapangan bersama Malaga.

Berita Terkait

Berita Terkini