Liga

Demi Hormati Chelsea, Cesc Fabregas Pilih Bungkam soal AS Monaco

Cesc Fabregas dirumorkan ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2019.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. (Twitter/@ChelseaFC).
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. (Twitter/@ChelseaFC).

Bolatimes.com - Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, tak ingin berpanjang lebar ketika disenggol soal rumor kepergiannya ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2019. Ia mengaku ingin menghormati Chelsea.

Cesc Fabregas santer diisukan bakal berganti jersey, dari Chelsea menjadi AS Monaco, pada bursa transfer musim dingin 2019. Semua semakin terlihat jelas ketika pemain 31 tahun itu tampak emosional ketika menjadi kapten Chelsea saat menghadapi Nottingham Forrest pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2018).

Tak berhenti di situ, kabar kepergian Fabregas pun semakin diperjelas dengan ucapan perpisahan dari Eden Hazard. Di mana bintang asal Belgia itu memberikan doa untuk karier Fabragas ke depan.

Meski demikian, Fabregas memilih bungkam terkait rumor tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa semua orang telah mengetahui situasinya saat ini.

Cesc Fabregas. (Glyn Kirk/AFP).
Cesc Fabregas. (Glyn Kirk/AFP).

"Kesempatan membuat saya lebih baik. Saya tidak berharap semua ini terjadi pada hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena menghormati Chelsea, tetapi semua orang tahu situasinya," kata Cesc Fabregas seperti dikutip dari Goal, Minggu (6/1/2019).

Cesc Fabregas bergabung Chelsea sejak Juli 2014, ketika itu dirinya diboyong dari Barcelona. Selama hampir empat musim di Stamford Bridge, gelandang asal Spanyol itu telah membantu The Blues untuk memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris pada 2015 dan 2017.

Berita Terkait

Berita Terkini