Liga

Eden Hazard Sampaikan Salam Perpisahan untuk Cesc Fabregas

Fabregas dirumorkan kencang bakal reuni dengan Thierry Henry di AS Monaco.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (Paul Ellis/AFP)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang andalan Chelsea, Eden Hazard, mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya, Cesc Fabregas. Ia merasa bangga pernah berada satu tim dengan gelandang kreatif tersebut.

Cesc Fabregas dirumorkan bakal berseragam AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2019. Sebelum meninggalkan Stamford Bridge, gelandang asal Spanyol itu diturunkan sebagai starter pada pertandingan terakhirnya bersama Chelsea melawan Nottingham Forest pada babak ketiga Piala FA 2018/2019.

Mantan pemain Arsenal itu bahkan mendapat perlakuan 'istimewa' dari Maurizio Sarri. Ia didapuk sebagai kapten tim dan diberi kesempatan untuk mengeksekusi hadiah penalti yang didapat The Blues pada laga itu.

Selepas pertandingan, Eden Hazard berbagai kesan terhadap Fabregas. Ia merasa senang pernah bermain bersama salah satu gelandang terbaik dunia dalam kariernya. Selain itu, Hazard berharap Fabregas bisa mendapat masa depan yang bagus setelah meinggalkan London Biru.

"Dalam waktu lima tahun saya bisa dengan bangga mengatakan sangat beruntung pernah bermain dengannya. Sejak awal dia datang, kami langsung memenangi dua gelar," kata Eden Hazard, dilansir dari Goal, Minggu (6/1/2019).

"Sosok yang luar biasa di dalam dan luar lapangan, juga teman baik saya. Semoga dia beruntung di masa depan. Dia sedikit lebih tua sekarang!," tutunya menambahkan.

Di AS Monaco nanti, Fabregas akan bereuni dengan mantan rekan setim sekaligus seniornya di Arsenal, Thierry Henry. Seperti diketahui, eks asisten Timnas Belgia itu kini menjabat sebagai pelatih kepala di AS Monaco sejak Oktober 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini