Liga

Sebentar Lagi Latih MU, Mauricio Pochettino Minta Datangkan Pemain Ini

Dikabarkan sudah melakukan pembicaraan awal, Mauricio Pochettino meminta Manchester United untuk datangkan satu pemain ini.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Oli Sacrf/AFP).
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Oli Sacrf/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan telah menyodorkan nama satu pemain untuk didatangkan Manchester United. Permintaannya untuk mendatangkan satu pemain itu kabarnya merupakan pembicaraan awal dengan manajemen klub untuk jadi juru taktik di Old Trafford.

Manchester United memang dikabarkan tengah mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Jose Mourinho yang beberapa waktu lalu dipecat dari jabatannya. Langkah tersebut juga sekaligus mencari pengganti Ole Gunnnar Solskjaer yang menangani Setan Merah sebagai pelatih sementara.

Beberapa nama pelatih hebat memang sempat dirumorkan sebagai kandidat pelatih baru Manchester United, salah satunya adalah Mauricio Pochettino yang begitu santer diberitakan akan menggantikan Jose Mourinho sejak awal musim 2018/19.

Menurut laporan Manchester Evening News, nampaknya keinginan Manchester United untuk menjadikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih di Old Trafford sebentar lagi akan terwujud. Pasalnya, Pochettino dikabarkan telah melakukan pembicaraan awal dengan petinggi Manchester United, yakni Ed Woodward.

Gelandang Leicester City, James Maddison (Lindsey Parnaby/AFP)
Gelandang Leicester City, James Maddison (Lindsey Parnaby/AFP)

Adapun pembicaraan awal yang dimaksud adalah membahas tentang target transfer pemain pada musim panas saat Mauricio Pochettino menduduki kursi pelatih Manchester United.

Salah satu nama pemain yang kabarnya sudah disodorkan oleh pelatih berusia 46 tahun itu adalah gelandang Leicester City, James Maddison. Pemain bersusia 22 tahun itu diproyeksikan Pochettino untuk memainkan peran Christian Eriksen di Old Trafford.

James Maddison dilaporkan memiliki harga 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun. Maurico Pochettino pun dikabarkan telah meyakinkan Manchester United untuk memboyong pemain asal Inggris itu ke Old Trafford. Ia menuturkan harga tinggi yang dipasang pada Maddison membuktikan kualitas yang dimiliki sang pemain.

Berita Terkait

Berita Terkini